CFO Google Patrick Pichette mundur

  • Berita
  • 11 Maret 2015
  • Black Teclovers
CFO Google Patrick Pichette mundur
Patrick Pichette
Jakarta (TecLovers)- Chief Financial Officer (CFO) Google, Patrick Pichette, mengumumkan akan mundur dari Google dengan alasan ingin meluangkan waktu lebih banyak untuk keluarga.

Pengunduran diri dan pilihannya untuk pensiun itu diumumkan secara terbuka oleh Pichette dalam akunnya di Google+, Selasa (Rabu dinihari WIB).

"Dan sementara saya tidak mencari simpati, saya ingin berbagi proses yang saya lalui karena begitu banyak orang berjuang untuk mencapai keseimbangan tepat antara kerja dan kehidupan pribadi."

Pichette kemudian menceritakan bagaimana saat-saat indahnya bersama sang istri, Tamar, di Gunung Kilimanjaro, Afrika.

Tamar istrinya kemudian mengatakan,"Hai, kenapa kita tidak melanjutkan perjalanan." Mari eksplorasi Afrika, dan kemudian kembali ke timur menuju India, itu hanya pintu selanjutnya, dan kita sudah di sini. Kemudian kita lanjutkan; Himalaya, Everest, pergi ke Bali, "Dinding Karang Besar"....Antartika, ayo kita pergi lihat Antartika!?

"Saya suka untuk melanjutkan perjalanan (bersama Tamar), tapi kami harus kembali," kata Pichette.

Tapi kemudian Tamar melayangkan pertanyaan yang sulit. "Jadi kapan waktunya? Waktu kita? Waktu saya?"

Beberapa minggu terakhir, Pichette mengaku kemudian merenungkan kembali hidupnya/bersama Tamar. Hingga kemudian memutuskan untuk pensiun.

Pechette mengaku selesai musim panas ini sudah 25-30 tahun bekerja hampir tanpa henti.

Ia sekarang sudah mempunyai tiga anak. Dua orang masih di perguruan tinggi, dan satu lagi pasca sarjana dan bekerja di sebuah perusahaan startup di Afrika.

Dan musim panas ini ia merayakan 25 tahun perkawinannya bersama Tamar, dan akan menikmati hidup bersama.

Meskipun demikian, Pechette mengaku bekerja bersama Google adalah sebuah keistimewaan, tidak ada yang kurang. Ia telah bekerja dengan terbaik dari yang terbaik.

Pichette mempunyai banyak teman di Google. "Larry (Page), Sergey (Brin), Eric (E. Schmidt), terima kasih untuk persahabatan.

Pichette masih akan di Google hingga sudah ada penggantinya, seorang CFO baru, dan ia siap untuk membantunya melewati masa transisi.

Sumber: Google+

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Tips & Trik

Computing & Software

Tag Terpopuler