Microsoft kenalkan HoloLens dan Surface Hub

  • Berita
  • 22 Januari 2015
  • Black Teclovers
Microsoft kenalkan HoloLens dan Surface Hub
Microsoft HoloLens
Jakarta (TecLovers) - Microsoft mengenalkan perangkat layar lebar, Microsoft Surface Hub, dan Microsoft HoloLens, yang memungkinkan untuk menampilkan hologram tiga-dimensi di dunia fisik dan menawarkan cara baru untuk berkomunikasi, membuat, atau bereksplorasi secara lebih personal dan manusiawi.

Microsoft HoloLens merupakan komputer holografis pertama yang tidak membutuhkan kabel, ponsel atau koneksi ke sebuah PC untuk mengoperasikannya.

Perangkat itu dilengkapi fitur lensa holografis definisi tinggi dan suara spasial, dimana hologram bisa dilihat dan terdengar suaranya di sekitar Anda. Microsoft HoloLens bisa dijalankan tanpa kabel ketika memproses ber-terabytes data dari sensor secara real time.

Dengan Microsoft HoloLens seseorang, bahkan yang bukan disainer, bisa mendisain grafis dengan lebih mudah, lebih intuitif dengan hanya menggerakkan tangan seolah menyentuh obyek desain dan mengaturnya sesuai keinginan.

Microsoft HoloLens berbentuk seperti kaca mata pintar berlensa definisi tinggi, untuk melihat hologram dengan pandangan normal tidak terganggu.

[caption id="attachment_1442" align="alignleft" width="800"]microsoft surface hub Microsoft Surfece Hub[/caption]

Satu perangkat lagi yang dikenalkan Microsoft adalah Surface Hub, sebuah layar lebar yang menjalankan sistem operasi Windows 10 berikut aplikasi-aplikasi Skype for Business, Office 365, hingga input pena yang memungkinkan pengguna menulis langsung pada permukaannya.

Surface Hub akan memudahkan kerja-kerja profesional seperti video meeting secara interaktif, dan dalam waktu bersamaan menampilkan presentasi, membuat catatan, yang bisa disimpan di komputasi awan atau dibagikan kepada seluruh peserta rapat.

Surface Hub tersedia dalam dua ukuran besar 55 inci dan 84 inci, layaknya whiteboard besar yang mengilangkan keterbatan-keterbatan ruang konferensi tradisional, dan untuk memberdayakan tim untuk berkreasi dan mengerjakan yang terbaik secara bersama-sama.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Internet

Berita

Tag Terpopuler