Nokia Communicator akan hadir lagi?

  • Berita
  • 28 Januari 2015
  • Black Teclovers
Nokia Communicator akan hadir lagi?
Lumia Communicator
Jakarta (TecLovers) - Beberapa hari setelah peluncuran Windows 10, beredar desas-desus bahwa Microsoft akan menghadirkan kembali smartphone pertama yang populer Nokia Communicator.

Rumor mengenai akan kembalinya Nokia Communicator tersebar setelah video mengenai konsep smartphone Communicator terbaru tersebar di YouTube dengan sebutan "Lumia Communitor Windows 10".

Nokia Communicator sempat populer pada lebih satu dekade lalu, jauh sebelum smartphone Samsung Galaxy dan lainnya hadir, dan sekarang sang pengakuisisi bisnis perangkat Nokia, Microsoft, kemungkinan akan menghadirkannya kembali.

Dalam video yang diunggah desainer 3D Omar Pirela ditampilkan bahwa Lumia Communicator akan menjalankan sistem operasi Microsoft terbaru Windows 10.

[caption id="attachment_1550" align="alignleft" width="150"]kamera lumia communicator Lumia Communiator[/caption]

Seperti Communicator Nokia, Lumia Communicator berlayar AMOLED ganda, luar dan dalam. Pada Layar luarnya menjalankan Windows 10 untuk ponsel dan layar dalamnya digunakan untuk Windows 10 desktop.

Dengan berbagai penyempurnaan tentunya, Microsoft Lumia Communicator, seperti dalam konsep, dilengkapi dengan keyboard penuh serta banyak aplikasi bisnis, termasuk Microsoft Office 365.

Lumia Communicator berfitur kamera 20 megapixels Zeiss dilengkapi dengan lampu flash Xenon, ada antena satelit, dan ukuran layarnya antara 5 sampai 5,5 inci.

Video yang diunggah Omar Pireli 24 Januari itu diawali dengan "bumper" bertuliskan "Anda serius mengenai bisnis?" dan diakhiri dengan gambar berikut tulisan Lumia Communicator Windows 10.

Sumber: YouTube via GSM Dome.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Berita

Tips & Trik

Tag Terpopuler