OS Android Wear sekarang dukung koneksi seluler

  • Berita
  • 12 November 2015
  • Black Teclovers
OS Android Wear sekarang dukung koneksi seluler
Jam pintar bersistem operasi Android Wear
Jakarta (TecLovers) - Google mengumumkan Android Wear sekarang mendukung koneksi seluler, itu artinya semua perangkat wearable seperti smartwatch akan punya kemampuan baru, untuk menerima dan melakukan panggilan telepon.

Selama ini Android Wear hanya bisa untuk menjawab pesan text, mengecek email atau notivikasi, itu pun harus terhubung dengan ponsel teclovers melalui Bluetooth atau Wi-Fi, tapi nanti tidak butuh itu lagi.

"Hari ini, kami membawa dukungan seluler untuk Android Wear, sehingga Anda dapat tetap terhubung bahkan di lebih banyak tempat," tulis Peter Ludwig, Product Manager Android Wear di Google dalam blog Android.

Teclovers tidak perlu lagi mengkhawatirkan Bluetooth atau Wi-Fi karena Android Wear akan secara otomatis mengalihkan koneksi perangkat wearable ke sambungan seluler.

Selama jam pintar Anda dan telepon terhubung ke jaringan selular, Anda akan dapat menggunakan smartwatch untuk mengirim dan menerima pesan, melacak kebugaran, mendapatkan jawaban dari Google, dan menjalankan aplikasi favorit Anda.

Dan teclovers bisa melakukan panggilan atau menerima telepon langsung dari smartwatch langsung meskipun ponsel sedang ada di tempat lain atau jauh dari jangkauan Anda.

Jam pintar pertama yang sudah menggunakan Android Wear terbaru itu adalah LG Watch Urban 2nd Edition LTE.


COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Tech Spec

Berita

Tag Terpopuler