Samsung buka pre-order SUHD TV hari ini

  • Berita
  • 27 Maret 2015
  • Black Teclovers
Samsung buka pre-order SUHD TV hari ini
Samsung SUHD TV (4K) JS9500
Jakarta (TecLovers)- Samsung Indonesia hari ini membuka pre-order Samsung SUHD TV (4K) Seri 9, televisi pintar berbentuk melengkung (curved) dan mampu menampilkan gambar dengan resolusi mendekati Ultra HD (4K).

Pre-order untuk Samsung SUHD TV seri 9: JS9000 dan JS9500 itu dibuka mulai hari ini, 27 Maret hingga 12 April 2015.

Samsung tidak menyebutkan harga dalam pengumuman pre-ordernya, namun menurut Samsung Amerika Serikat, Samsung SUHD JS9500 yang berlayar 65 inci dibanderol $5.999,99 atau sekitar Rp78 juta dengan kurs Rp13.000 per dolar.

Televisi yang berdesain sangat menawan itu dilengkapi sistem operasi Tizen, dan bisa terintegrasi dengan perangkat mobile dengan sangat mudah.

Berbagai konten antara perangkat mobile dan TV menjadi lebih mudah. Anda bisa menonton tayangan TC melalui perangkat mobile dan bisa beralih menontonnya kembali di TV hanya dengan satu klik.

Samsung SUHD TV dapat diatur bisa menyala sendiri bersamaan dengan bunyi alarm ponsel dan langsung memunculkan informasi cuaca dan rencana (jadwal) Anda pada hari itu.

Pada televisi itu, Samsung sudah menggunakan teknologi Nano Crystal Color, tidak hanya lebih jernih dan taham, warna juga sangat akurat.

Samsung SUHD TV (4K) juga dibekali prosesor octa core.




COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply