HP Sprout, PC berkemampuan scan 3D

HP Sprout, PC berkemampuan scan 3D
HP Sprout
Jakarta (TecLovers) - HP beberapa hari lalu mengumumkan produk PC baru HP Sprout yang punya kemampuan scan tiga dimensi (3D scan), teknologi yang sangat berguna bagi para desainer atau pembuat konten digital 3D.

Ini merupakan solusi desktop 3D scanning terintegrasi penuh pertama, yang menawarkan kemudahan, cepat, dan cara terjangkau untuk membuat konten-konten 3D.

Kemampuan scan 3D yang menjadi andalan HP Sprout didukung oleh kamera Intel Real Sense 3D dan perangkat lunak 3D Capture Stage serta 3d capture yang unik dari HP.

"Solusi 3D Capture inovatif unik memungkinkan pengguna dengan mudah meng-capture objek dalam 3D yang kemudian bisa di modifikasi lebih lanjut, di-share, dan dicetak," kata Eric Monsef, Highly Immersive System HP.

Aksesoris 3D Capture Stage akan secara otomotis berputar dalam 15-derajat untuk memastikan semua aspek pada objek ter-capture.

Dengan HP Sprout pengguna bisa mendapatkan gambar 3D dari objek yang dipindai, kemudian bisa dimanipulasi, menampilkan view dalam 3D yang bisa di-resize dalam berbagai perspektif.

Pengguna juga bisa berbagi gambar 3D hasil scanning atau mencetaknya dengan printer 3D seperti yang direkomendasikan HP yakni Dremel 3D Idea Builder printer.

HP Sprout sejauh ini baru tersedia di retailer di Amerika Serikat mulai bulan ini dengan harga $1.899,99, dan aksesoris 3D Capture Stage akan tersedia dengan harga mulai $299 di www.sprout.com.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Computing & Software

Tech Spec

Tag Terpopuler