HP siapkan tablet dengan Windows 10 pre-installed

HP siapkan tablet dengan Windows 10 pre-installed
HP Pro Tablet 608
Jakarta (TecLovers) - HP siap merilis tablet high-end, HP Pro Tablet 608, yang akan diedarkan mulai Agustus mendatang dengan Windows 10 pre-installed di dalamnya.

Didesain untuk menjalankan Windows 10, HP Pro Tablet 608 sudah dibekali audio yang mendukung untuk Cortana dan video conference, berikut fitur-fitur keamanan dari Windows 10.

Tablet yang tebalnya 8,35mm ini berlayar 8 inci HD dengan resolusi 2048 x 1536 pixels yang diklaim tetap menyajikan visual jelas baik di dalam maupun di luar ruang.

Dengan aspek rasio 4:3 akan optimal untuk menjalankan aplikasi-aplikasi produktivitas bisnis dari Microsoft.

Baterai HP Pro Tablet 608 diklaim tahan hingga 8 jam, layarnya dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 4, dan rangka terbuat dari metal. Tablet ini katanya sudah diuji ketahanan dengan pengoperasian lebih dari 115.000 jam.

HP Pro Tablet 608 dibekali konektivitas dual-band WLAN ac/b/g/n dan opsi pilihan 3G atau 4G WWAN.

Tablet ini akan mulai dipasarkan Agustus dengan harga $479 atau sekitar Rp6,3 juta. Sangat mahal, mudah-mudahan ada versi Android-nya yang lebih murah.

Selain tablet Windows, HP juga mengumumkan hadirnya generasi baru PC Pavilion x2 dan notebook ENVY, yang siap untuk di-upgrade ke Windows 10 ketika sudah tersedia mulai 29 Juli mendatang.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Gadget

Internet

Tag Terpopuler