HP tunjuk Avnet sebagai distributor eksklusif EliteBook Folio

  • Berita
  • 8 September 2016
  • Black Teclovers
HP tunjuk Avnet sebagai distributor eksklusif EliteBook Folio
(Kiri ke kanan) Product Director Avnet Technology Solutions Indonesia Sanny Hadinata, Market Development Manager Business Notebook Category PT. Hewlett- Packard Indonesia Ricky Handrian, Country Commercial Category PT. Hewlett-Packard Indonesia Vamsi Reddy, Country General Manager Avnet Technology Solutions Indonesia Handoyo Singgih.
Jakarta (Teclovers) - HP telah menunjuk Avnet Inc sebagai distributor eksklusif PC NoteBook EliteBook Folio G1 di Indonesia, sekaligus menandai mulai tersedianya perangkat baru HP itu di seluruh jaringan mitra Avnet.

"Avnet dan HP telah memperluas kerja sama untuk menyediakan notebook premium HP berkinerja tinggi. EliteBook mulai hari ini tersedia bagi para mitra kami di seluruh Indonesia yang membutuhkan notebook dengan tak hanya memiliki gaya yang terbaru dan menawarkan kinerja dan daya tahan tinggi, output audio premium serta keamanan baik untuk bisnis maupun personal,” kata Handoyo Singgih, Country General Manager Avnet Technology Solutions Indonesia.

“Avnet dan HP telah lama berkolaborasi lebih dari 22 tahun lalu di Indonesia dan kami berharap dapat mengembangkan kerja sama ini sembari menyediakan solusi yang terkemuka di industri bagi mitra kami,” katanya dalam siaran pers Avnet, Rabu (7/9).

Sementara Country Commercial Category PT Hewlett Packard Indonesia Vamsi Reddy mengatakan, dengan menggandeng Avnet maka PC Notebook EliteBook Folio G1 HP dapat menjangkau jaringan mitra reseller lebih luas.

“Kami akan dapat menjawab kebutuhan pelanggan kami dengan lebih baik dalam memberikan perangkat komersial dengan desain premium bagi pelanggan kami.”

Kerja sama ini juga akan memberikan dukungan kepada mitra reseller Avnet dalam menyediakan notebook bernilai tinggi bagi end user mereka yang memerlukan produk berkinerja, berdaya tahan dan berkeamanan tinggi.

Dengan membeli notebook melalui Avnet Technology Solutions Indonesia, reseller sekarang dapat memperoleh manfaat unit demo Avnet, dukungan pre-sales, insentif dan masih banyak manfaat lainnya.

PC Notebook EliteBook Folio G1 HP merupakan notebook bisnis terbaru dan diklaim terkecil di kelasnya, tebalnya hanya 12,4mm-- lebih tipis dari batere AA--dan bobotnya di bawah 1kg.

Dibuat dari aluminium CNC dengan diamond-cut yang halus, berdesain sangat tipis dengan kekuatan dan daya tahan, notebook premium ini mengoptimalkan produktifitas dalam genggaman.

Produk ini juga memiliki fitur keamanan dan solusi pengaturan yang tersertifikasi dengan TPM, perlindungan tingkat BIOS yang lebih modern dengan HP Sure Start dengan Dynamic Protection (hanya tersedia pada model berprosesor Intel).
 
Notebook menggunakan Windows 10 Pro dan dibangun dengan pilihan prosesor generasi ke-6 Intel® Core™ M vPro™, dioptimalkan dengan kinerja dan efisiensi yang tinggi.

Disertai dengan baterai tahan lama yang kuat, HP EliteBook Folio memberikan kombinasi optimalisasi kekuatan dan ketahanan baterai hingga lebih dari 10 jam, menjadikan produk ini sebagai pilihan para professional dan eksekutif yang membutuhkan produktifitas dan kinerja sepanjang hari.

Display kaca edge-to-edge dengan pilihan sentuhan HD dan FHD yang terang dan tajam. Notebook ini juga memiliki ukuran keyboard premium yang penuh, clickpad dengan gerakan untuk Windows 10, dan dua port USB-C™ dengan Thunderbolt™ 3 untuk transfer data yang cepat dan layar 4K. Pengguna dapat menyambungkan dongles dengan pilihan HP USB-C™ Travel Dock.

EliteBook Folio baru kini tersedia di Avnet, mulai dari harga Rp21.499.000, sudah termasuk PPN dan pengiriman Jakarta.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2016

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Internet

Berita

Tag Terpopuler