HP Omen buat yang gila game

HP Omen buat yang gila game
HP Omen Gaming Laptop
Jakarta (TecLovers)- Bagi yang suka bermain game, HP Omen Gaming Laptop bisa menjadi pilihan, dengan aspek-aspek teknis mengesankan yang memang cocok untuk penggila game.

Desain HP Omen terlihat garang, dengan layar 15 inci yang terbalut bahan aluminium premium yang ringan, serta motherboard merah yang dirancang khusus. HP Omen berbobot sekitar 2kg dan tebal body seluruhnya 19,9 mm.

Didedikasikan untuk memainkan game, bahkan yang versi terbaru sekalipun, HP Omen dibekali kartu grafis yang mumpuni. Selain Intel HD Graphics 4600, ada dua lagi pilihan kartu grafis untuk mendukung performanya.

Anda bisa memilih yang berkartu grafis NVIDIA GeForce GTX 860M dengan 2048MB memori video dedicated atau NVIDIA GeForce GTX 860M dengan 4096MB memori.

Tiga pilihan kartu grafis itu akan mendukung performa layarnya yang Full HD capasitive berukuran 15 inci dengan resolusi 1080 piksel.

Laptop bersistem operasi Windows 8.1 ini berprosesor Intel Core i7 generasi keempat, memori DDR3 8GB 1600 MHz sebagai standar, dengan pilihan versi 16GB juga tersedia.

Hard drive HP Omen menggunakan solid state drive (SSD) dengan tiga pilihan kapasitas; 128GB SATA SSD, 256GB PCIe SSD, atau 512GB PCIe SSD. SSD mempunyai kelebihan kecepatan loading. Dengan SSD 128GB mSATA, komputer mempunyai kecepatan loading game 2 hingga 3 kali lebih cepat dibanding hard drive konvensional.

Sementara jika Anda memilih yang tipe PCIe, diklaim berkecepatan loading game 6 hingga 9 kali lebih cepat dari hard drive konvensional.

Untuk mendukung kestabilannya dalam menjalankan game-game berat, HP menyertakan pendingin (vents) dengan desain pintar di bagian belakang, yang menjadikan mesin HP Omen tetap cool.

HP meletaknya port-port menyatu di bagian belakang HP Omen, mulai dari untuk headphone/microphone combo jack, Mini Display Port, HDMI, power suppley, serta empat port USB 3.0 dengan HP USB Boost. HP USB Boost memungkinkan Anda tetap bisa mengisi daya baterai smartphone dan lainnya meskipun laptop dalam mode tidur (sleep).

Keyboard dan touchpad HP Omen sudah dirancang khusus untuk ramah game, dengan touchpad ekstra luas dibanding laptop biasa, serta keyboard RGB backlit dengan lampu warna berbeda untuk tombol yang biasa digunakan dalam memainkan game.

Dilengkapi HP Omen control, Anda bisa menonaktifkan trackpad dan Windows key, mengatur lampu keyboard, dan memilih profil kontrol game, semua dalam satu aplikasi.

HP Omen dibekali kamera (webcam) Full HD dengan resolusi 1920x1080 piksel dan berkecepatan 30 frames per detik.

HP Omen Gaming Laptop dibanderol pada angka mulai 1.499,99 dolar atau sekitar Rp19 jutaan.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Tips & Trik

Internet

Tag Terpopuler