HP luncurkan serangkaian PC untuk UKM

HP luncurkan serangkaian PC untuk UKM
HP ProBook 440
Jakarta (TecLovers) - Hewlett Packard (HP) hari ini mengenalkan serangkaian PC dan printer LaserJet yang menyasar segmen usaha kecil menengah (small-and-medium-sized businesses/SMBs).

Produk-produk untuk pasar UKM itu meliputi desktop Pro Series terbaru, notebook, all-in-one (AIO) PC, serta printer termasuk printer multi-fungsi, kata HP dalam pernyataannya, Jumat dinihari WIB.

Printer HP Pro 400 Series dan PC terbaru itu didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan UKM dalam meningkatkan produktivitas serta mengatasi masalah ancaman keamanan, juga dalam pengelolaan biaya-biaya IT.

Berdasarkan survey terbarunya terhadap 750 pembuat keputusan IT dan manajer bisnis, HP mengatakan masalah-masalah yang dihadapi UKM sekarang ini antara lain pencarian cara baru meningkatkan produktivitas, ancaman keamanan IT, serta pengelolaan biaya IT.

"Pelanggan telah berbagi dengan kami mengenai tantangan mereka di sekitar membuat keputusan teknologi penting dengan anggaran terbatas dan sumber daya TI yang mempengaruhi keamanan dan produktivitas bisnis mereka," kata Christoph Schell, wakil presiden senior Printing dan Personal Systems, HP Amerika.

Berikut produk-produk terbaru HP untuk UKM:

* HP ProBook series 400 G3

Notebook yang memenuhi gaya kerja lebih mobile, dengan desain ringan, tipis, serta tahan lama. Tersedia dalam tiga ukuran layar 13", 14" dan 15" yang sudah berfitur keamanan seperti HP biosfer, TPM7, dan opsi fitur pembacaan sidik jari.

HP ProBook 440 G3 17 persen lebih tipis dan 12 persen lebih ringan dari generasi sebelumnya, penting bagi pengguna yang punya banyak aktivitas mobile. ProBook seri 400 dibekali prosesor Intel® Core ™ Generasi 6 atau AMD Generasi 6 terbaru A-series APU8.

* HP ProOne 400 G2 AiO dan HP PRODESK seri 400

Perangkat ini juga menggunakan Intel® Core ™ Generasi 6 untuk daya maksimum dan kinerja. HP ProOne 400 G2 AiO benar-benar didesain ulang, menawarkan fleksibilitas yang luas untuk UKM dengan hemat-ruang, desain yang stylish. Perangkat ini berlayar 20" yang mengoptimalkan fitur pada Windows 10 seperti Cortana12 dan kolaborasi dioptimalkan dengan HP Noise Reduction Software, terpadu 1MP HD Webcam13 dan 10-point panel sentuh kapasitif tepi-ke-tepi opsional.

Sementara PRODESK seri 400 datang dalam berbagai ukuran, termasuk dalam bentuk yang ultra-kecil, meskipun kinerja dan keterjangkauannya dioptimalkan. HP PRODESK 400 G2 Desktop Mini menawarkan ekosistem lengkap.

* HP LaserJet 400 Series

Printer baru yang ideal untuk tim kerja kecil dengan pengguna 3-10 mencetak hingga 4.000 halaman per bulan. Printer seri ini meliputi; HP LaserJet Pro M402, HP Color LaserJet Pro M452, HP LaserJet Pro series MFP M426, HP Color LaserJet Pro series MFP M477.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Berita

Internet

Tag Terpopuler