Samsung hadirkan karya klasik via RE: Shakespeare

Samsung hadirkan karya klasik via RE: Shakespeare
RE: Shakespeare
Jakarta (TecLovers) - Samsung Electronics telah meluncurkan RE: Shakespeare, sebuah aplikasi untuk mempelajari dan berbagi pengalaman karya klasik drama terkenal Inggris, Much Ado About Nothing.

Aplikasi yang sekaligus untuk melestarikan warisan budaya dunia melalui teknologi. Konten RE: Shakespeare meliputi permainan interaktif dan juga versi virtual dari Much Ado About Nothing, dimana pengguna bisa menonton adegan dari drama itu dalam pengalaman 360 derajat, dan klip pembelajaran singkat mengenai Shakespeare.

Samsung bermitra dengan The Royal Shakespeare Company (RSC) untuk membuat konten yang realistis dan mendalam. Dengan RE: Shakespeare, RSC telah berhasil mereproduksi permainan klasik ke konten mobile yang mengandung unsur-unsur modern dan menghibur.

Sejumlah aktor Inggris terkenal, termasuk David Tennant, yang menjadi host aplikasi, menunjukkan komitmen mereka untuk membuat Shakespeare lebih menarik bagi siswa.

"Karya Shakespeare tidak hanya harta besar Inggris, mereka juga memiliki pengaruh besar pada sastra di seluruh dunia," kata Won-Pyo Hong, Chief Marketing Officer (CMO) Samsung Electronics.

Samsung berencana untuk membangun momentum dari RE: Shakespeare dengan memperluas program serupa, untuk memberikan remaja dari seluruh dunia kesempatan melihat kembali warisan budaya dan sejarah melalui perangkat digital.

Aplikasi itu akan tersedia melalui Google Play dan Samsung Galaxy Apps, dan mensyaratkan sistem operasi serendahnya Android Jelly Bean 4.3 APIs 14.

Sumber: Samsung

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Review

Berita

Tag Terpopuler