UberPITCH untuk fasilitasi pendanaan wirausaha dan startup

UberPITCH untuk fasilitasi pendanaan wirausaha dan startup
Jakarta (Teclovers) - Uber Technologies, Inc. - Uber Indonesia dan TechInAsia bekerja sama dalam memberikan dukungan terhadap para wirausaha dan perusahaan
startup di Indonesia melalui program UberPITCH. 

Pada 9-10 November 2015, para wirausaha dan perusahaan startup di Indonesia dapat mempresentasikan ide mereka ke salah satu diantara 12 perusahaan modal ventura besar di Indonesia cukup dengan sentuhan jari dan dilakukan di dalam mobil menggunakan platform Uber.

Perusahaan modal ventura yang akan bergabung dalam UberPITCH, adalah: Ideosource,Convergence Ventures, Mountains Kejora, Fenox VC, IMJ Ventures, East Ventures, Alpha JWC Ventures, SMDV, KK Fund, Skystar Capital dan Monk's Hill Venture.

"UberPITCH merupakan bagian dari komitmen Uber untuk mendukung wirausaha dan perusahaan startup lokal. Kami berkeinginan menggunakan teknologi yang kami miliki untuk berpartisipasi dalam perkembangan generasi baru pengusaha di Indonesia," ujar Karun Arya, Communications Lead - Southeast Asia and
India, yang menjadi Juru Bicara Uber di Indonesia.

Selama 9-10 November, dengan memilih tombol UberPITCH di aplikasi Uber, para wirausaha dan perusahaan startup dapat meminta perjalanan bersama salah satu dari 12 perusahaan modal ventura guna menyampaikan ide-idenya. 

Untuk melakukan permintaan, mereka harus berada di Mal Pacific Place antara pukul 12:00-15:00 WIB. Mereka hanya perlu memasukkan kode UBERPITCHJKT ke dalam aplikasi pada bagian Promotions dan memilih UberPITCH.

Melalui UberPITCH, para wirausaha dan perusahaan startup Indonesia dapat mengembangkan kapasitas bisnis. 

Mereka berkesempatan membangun jaringan dengan perusahaan modal ventura yang tepat dan memiliki keuntungan tambahan dalam menghadapi tantangan untuk mendapatkan permodalan mereka.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Gadget

Review

Tag Terpopuler