UBER luncurkan #WHYIUBER

UBER luncurkan #WHYIUBER
Jakarta (Teclovers) - Uber, aplikasi mobile untuk orang bepergian di kotanya, mengumumkan keberhasilan kampanye consumer engagement di Jakarta.

Bertajuk #WHYIUBER, kampanye tersebut mendorong pengguna untuk mengunggah video singkat selama 15 detik tentang mengapa mereka memilih Uber sebagai sarana transportasi sehari-hari, serta apa yang mereka sukai selama menggunakan Uber. Lebih dari 200 video dukungan terkumpul hanya dalam beberapa hari.

Beberapa video terpilih dapat dilihat melalui mini site uber4jkt.com<http://www.uber4jkt.com>.

"Ini hanya sebagian kecil dari dukungan positif terhadap Uber, yang saat ini beredar di antara ratusan ribu komuter di Jakarta. Bagi mereka, Uber telah menjadi bagian penting dalam kehidupan sehari-hari," ujar Karun Arya, juru bicara Uber di Indonesia.

"Secara bersamaan kami juga bekerja sama dengan pemerintah Indonesia dan pihak berwajib untuk menemukan solusi jangka panjang yang mengutamakan keamanan dan kepentingan para komuter maupun pengemudi."

Hanya dalam kurun waktu satu tahun, Uber telah menciptakan hampir 10.000 kesempatan kerja dan kewirausahaan bagi orang-orang Indonesia – sebagai mitra pengemudi dalam platform Uber – yang berdomisili di Jakarta, Bandung dan Bali.

Uber didirikan pada tahun 2009 dan kini hadir di lebih dari 343 kota di 63 negara di seluruh dunia.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Internet

Tips & Trik

Tag Terpopuler