Uber uji coba layanan tunai di Indonesia

  • Berita
  • 5 November 2015
  • Bona Espero
Uber uji coba layanan tunai di Indonesia
Jakarta (Teclovers) - Uber, aplikasi yang menghubungkan antara pengemudi dan pengguna, mulai Kamis 5 November melakukan uji coba cara pembayaran tunai di Bandung, Jawa Barat.

Hal ini menjadikan Indonesia sebagai negara keenam di dunia dan ketiga di kawasan Asia Tenggara yang menggunakan cara pembayaran tunai untuk Uber.

Mike Brown, Regional General Manager, Southeast Asia & Oceania, Uber mengungkapkan, "Kami menyadari bahwa pembayaran tunai masih menjadi cara pembayaran yang paling banyak digunakan oleh jutaan masyarakat Indonesia, terutama yang berdomisili di kota-kota kecil."

Hyderabad, India menjadi lokasi uji coba pertama untuk lingkup global pada Mei. Beberapa minggu kemudian, uji coba ini dilakukan di Nairobi, Kenya.

Saat ini, di semua 22 kota di India tempat Uber beroperasi, telah mempunyai pilihan penggunaan metode pembayaran tunai.

Adapun kota-kota lainnya yang memiliki pilihan layanan cara pembayaran sejenis adalah Jeddah dan Riyadh, Arab Saudi; Hanoi dan Ho Chi Minh, Vietnam; dan Manila, Filipina.

Terkait dengan pilihan metode pembayaran, saat ini pengguna di Bandung akan memiliki akses ke semua fitur terkini yang dimiliki Uber.

Pengguna hanya perlu memilih CASH pada pilihan cara pembayaran, kemudian dapat naik kendaraan dan setelah tiba di tempat tujuan dapat langsung membayar tunai kepada pengemudi.

Pengguna tidak perlu khawatir jika tidak segera menemukan pilihan cara pembayaran tunai.

Tidak semua pengguna berkesempatan melihat pilihan pembayaran tunai, karena saat ini Uber tengah melakukan pengujian kepada beberapa kelompok pengguna serta preferensi pengguna tertentu.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Computing & Software

Tech Spec

Tag Terpopuler