Gratis naik helikopter? coba UberCHOPPER

Gratis naik helikopter? coba UberCHOPPER
Jakarta (Teclovers) - Uber membuka peluang kepada pelanggannya untuk gratis naik helikopter melalui UberCHOPPER pada 20 November 2015.

Berlaku hanya untuk satu hari, pengguna akan berkesempatan merasakan perjalanan tak terlupakan dalam sebuah helikopter yang dimiliki dan dioperasikan oleh PremiAir.

Karun Arya, juru bicara Uber mengutarakan, "esensi Uber adalah tentang komitmen untuk selalu menghadirkan pengalaman berkendara on-demand yang mengagumkan dengan menggunakan kekuatan teknologi terbaru. Baik itu berupa sebuah layanan berkendara yang aman dan tepercaya di Jakarta, kesempatan untuk menyampaikan ide di depan perwakilan para pemodal ventura (venture capitalist) atau berkendara menggunakan helikopter.

UberCHOPPER memberikan kesempatan bagi pengguna yang beruntung untuk merasakan perjalanan dengan helikopter mengelilingi langit Jakarta dan menyaksikan pemandangan kota yang menakjubkan hanya dengan sentuhan jari.

UberCHOPPER akan berlangsung dari pukul 10:00-12:00 WIB pada 20 November 2015.

Untuk melakukan permintaan, pengguna harus memilih UberCHOPPER dalam aplikasi Uber.

Setelah itu, mereka harus menekan tombol kotak hitam yang bertuliskan "Set Pickup Location" dan tombol permintaan di bagian bawah layar. Setelah permintaan diterima, sebuah mobil UberBLACK akan menjemput dan mengantarkan pengguna ke tempat menunggu di restoran Popolamama, Grand Indonesia.

Perjalanan helikopter akan berlangsung dari Grand Indonesia ke Halim Perdanakusuma, atau sebaliknya. Saat tiba di lokasi pendaratan, sebuah mobil sudah akan menanti untuk mengantarkan mereka kembali. Yang paling penting adalah, perjalanan helikopter ini gratis.

"PremiAir menyambut gembira UberChopper, sebuah kerjasama antara PremiAir dan aplikasi Uber. Kami memperkenalkan sebuah transportasi alternatif yang mampu memenuhi kebutuhan pengguna akan sebuah perjalanan antar atau dalam kota yang fleksibel dan nyaman", kata Tony D. Hadi, Premiair Managing Director.

Sebelum Jakarta, pengguna di kota New York, Austin, Hong Kong dan beberapa kota lainnya di dunia juga telah merasakan pengalaman dengan UberCHOPPER.

Semua perjalanan UberCHOPPER di Jakarta dilakukan oleh operator PremiAir dan sepenuhnya ditanggung oleh asuransi.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Gadget

Tech Spec

Tag Terpopuler