Apple iOS 10, tawarkan kemampuan baru Siri, berpesanan lebih menyenangkan, dan sekuriti lebih baik

  • Gadget
  • 25 Juni 2016
  • Black Teclovers
Apple iOS 10, tawarkan kemampuan baru Siri, berpesanan lebih menyenangkan, dan sekuriti lebih baik
Aplikasi Home iOS 10
Jakarta (Teclovers) - Apple Inc pada 13 Juni lalu mengenalkan sistem operasi mobile teranyarnya, iOS 10, yang menawarkan banyak pembaruan hingga perusahaan AS itu menyebutnya sebagai "terbesar" dari yang pernah ada.

iOS 10 menyajikan kemampuan Siri baru, dimana teclovers bisa lebih mudah mengontrol aplikasi yang paling disukai hanya dengan perintah suara.

Apple juga mendesain ulang Maps, Photo, Apple Music, dan aplikasi News menjadi lebi cantik. Juga aplikasi Home, menyediakan cara lebih simpel dan aman untuk mengelola produk otomatisasi home dalam satu tempat.

Pada aplikasi perpesanan, Apple menambahkan animasi untuk membuat pengalaman baru kepada pengguna saat berkirim pesan dan berkomunikasi dengan teman maupun keluarga.

“iOS 10 adalah rilis terbesar kami dari yang pernah ada, dengan cara-cara baru yang menyenangkan untuk mengekspresikan diri di Messages, aplikasi asli untuk otomatisasi Home dan aplikasi-aplikasi didesain ulang indah untuk Music, Maps, dan News yang lebih intuitif dan lebih kuat, membuat segala sesuatu yang Anda sukai tentang iPhone dan iPad bahkan lebih baik," kata Craig Federighi, wakil presiden senior Software Engineering Apple.

"IOS 10 menambahkan kecerdasan Siri ke QuickType dan Photos, mengotomatisasi Home Anda dengan aplikasi Home baru dan membuka Siri, Maps, Phone, dan Messages untuk pengembang--sambil meningkatkan keamanan dan privasi dengan teknologi canggih seperti Differential Privacy."

Pada aplikasi Messages, Apple menambahkan animasi-animasi, termasuk balon, confetti atau kembang api yang bisa memenuhi layar saat merayakan momen spesial.

Apple iOS 10, tawarkan kemampuan baru Siri, berpesanan lebih menyenangkan, dan sekuriti lebih baik
Animasi pada Messages iOS 10

Keamanan dan privasi merupakan dasar untuk desain hardware Apple, perangkat lunak dan layanan. iMessage, FaceTime dan HomeKit menggunakan enkripsi end-to-end untuk melindungi data Anda dengan membuatnya tidak terbaca oleh Apple dan orang lain.

iOS 10 menggunakan on-device intelligence untuk mengidentifikasi orang-orang, benda dan adegan dalam Photos, dan QuickType suggestions. Layanan seperti Siri, Maps dan News mengirim data ke server Apple, namun data ini tidak digunakan untuk membangun profil pengguna.
Apple iOS 10, tawarkan kemampuan baru Siri, berpesanan lebih menyenangkan, dan sekuriti lebih baik

Versi developer preview iOS 10 tersedia untuk anggota iOS Developer Program di developer.apple.com mulai 13 Juni 2016, sedangkan program beta publik akan tersedia untuk pengguna iOS pada Juli di beta.apple.com.

iOS 10 akan tersedia untuk diunduh pada musim gugur tahun ini sebagai software update gratis untuk iPhone 5 and yang lebih baru, semua iPad Air and iPad Pro, iPad generasi 4, iPad mini 2 and selanjutnya, serta iPod touch generasi 6.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2016

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Computing & Software

Berita

Tag Terpopuler