BlackBerry hentikan produksi BlackBerry Clasic

  • Gadget
  • 6 Juli 2016
  • Black Teclovers
BlackBerry hentikan produksi BlackBerry Clasic
BlackBerry Clasic
Jakarta (Teclovers) - Perusahaan Kanada BlackBerry mengumumkan keputusannya menghentikan produksi BlackBerry Clasic, dengan menyebut smartphone berkeyboard QWerty itu telah melampaui umur rata-rata smartphone di pasar.

Penghentian produksi BlackBerry Clasic disampaikan langsung oleh CEO dan GM untuk perangkat BlackBerry, Ralph Pini, dalam posting di blog resmi BlackBerry, Selasa (5/7).

Seperti menyayangkan keputusan BlackBerry, Pini mengatakan bahwa bagian yagn paling sulit untuk melepaskan adalah menerima perubahan yang membuat jalan bagi pengalaman baru dan lebih baik.

"Ketika saya mengambil peran sebagai GM untuk perangkat, saya berbicara tentang tiga elemen penting untuk keberhasilan bisnis perangkat kami. Pertama, memperluas pilihan bagi pelanggan. Kedua, memanfaatkan pengalaman yang tak tertandingi dan kemamuan dalam keamanan. Ketiga, membangun silsilah BlackBerry," katanya.

Itu, kata Pini, adalah prinsip yang membantu menjaga fokus dan alasan mengapa BlackBerry berkomitmen untuk keberhasilan baik BlackBerry 10 maupun perangkat Android.

"Untuk terus berinovasi dan memajukan portfolio, kami memperbarui lineup smartphone kami dengan perangkat-perangkat seni".

"Sebagai bagian dari itu, dan setelah bertahun-tahun sukses di pasaran, kami tidak akan lagi memproduksi BlackBerry Clasic," kata Pini.

Meskipun produksinya dihentikan, BlackBerry memastikan akan terus aktif memberikan dukungan bagi BlackBerry 10 dengan pembaruan perangkat lunak dan berada di jalur untuk menyediakan versi 10.3.3 dulan depan, dengan pembaruan kedua menyusul tahun depan.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2016

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Berita

Tips & Trik

Tag Terpopuler