BBM unduk Android baru colorful dan foto lebih besar

  • Gadget
  • 8 Juni 2015
  • Black Teclovers
BBM unduk Android baru colorful dan foto lebih besar
BBM for Android
Jakarta (TecLovers) - BlackBerry telah memperbarui aplikasi perpesanan BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android dengan desain baru yang menampilkan foto-foto kontak lebih besar.

BBM terbaru itu dibuat berdasarkan desain material sesuai petunjuk perancangan yang dikembangkan Google. Diinspirasi oleh kertas dan tinta, gambar-gambar dalam ukuran penuh, warna-warna cerah, dan interface konsisten.

"Kami telah mendesain BBM untuk Android dari awal, menggunakan prinsip-prinsip desain material sebagai inspirasi," kata Jesse Ariss, BBM Marketing di BlackBerry dalam posting blog baru-baru ini.

BBM untuk Android hadir sekarang lebih colorful, menarik perhatian, dan berpenampilan serta cita rasa baru, meskipun tetap familiar.

Beberapa fitur baru yang dihadirkan dalam BBM untuk Android yang sudah disesuaikan dengan Android 5.0 Lollipop ini antar lain:

Private Chats

Ruang untuk berbicara dengan seseorang secara pribadi, dan dengan cara ini nama kontak akan disembunyikan dan notivikasi pesan otomatis off (tidak aktif).

Pesan Anda pun akan secara otomatis terhapus setelah beberapa saat, atau ketika Anda mengakhiri percakapan pribadi.

Edit Message

Ini merupakan pelengkap untuk retraksi pesan, fitur Replace memungkinkan pengguna mengedit dan mengirim kembali pesan.

Publish in Feed

Anda bisa memperbarui (updates) status dengan cepat dari BBM feed Anda.

BBM untuk Android terbaru ini masih dalam versi beta, dan BlackBerry mengatakan masih sangat memungkinkan akan terjadi perubahan-perubahan.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Computing & Software

Gadget

Tag Terpopuler