BlackBerry - BBM dinobatkan sebagai publisher / media company

  • Gadget
  • 29 Oktober 2015
  • Bona Espero
BlackBerry - BBM dinobatkan sebagai publisher / media company
Jakarta (Teclovers) - BlackBerry Limited mengumumkan bahwa BBM® dinobatkan sebagai Publisher/Media Company of the Year in Mobile –penghargaan industri yang bergengsi di ajang Mobile Marketing Association (MMA) ‘Smartie’ award Indonesia.

Matthew Talbot, SVP, BBM, BlackBerry, mengatakan: "Komunitas mobile marketing dan pengiklan yang mengakui bahwa BBM telah sukses melakukan transisi dengan melakukan perubahan dari platform aplikasi chatting menjadi suatu ekosistem yang menyatukan sosial, iklan, konten dan juga kegiatan jual-beli."

Talbot juga mengemukakan BlackBerry adalah pemain baru di area media dan iklan dengan Native Ad di Juli 2014 dan iklan video di September 2015.  BlackBerry telah mendapatkan lebih dari 1milliar permintaan iklan dalam sehari.
 
MMA adalah asosiasi perdagangan global non-profit  yang  terkemuka yang mewakili ekosistem mobile marketing, yang memiliki tujuan mempercepat transformasi dan inovasi pemasaran melalui ponsel.

MMA Smarties Awards adalah satu-satunya program penghargaan pemasaran mobile di dunia  yang mengapresiasi  inovasi, kreativitas, dan kesuksesan.

Rohit Dadwal, Managing Director, Mobile Marketing Association Asia Pacific Limited, mengatakan:"Saat ini aplikasi sosial dan pengirim pesan yang real-time seperti BBM berkembang dengan cepat sebagai prioritas utama bagi tiap pelaku kampanye pemasaran – salah satu kriteria penting yang dibahas oleh juri pada saat memberikan penghargaan untuk kategori ini."

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Gadget

Tech Spec

Tag Terpopuler