iPhone mendatang ber-casing kaca melengkung

  • Gadget
  • 10 Agustus 2016
  • Black Teclovers
iPhone mendatang ber-casing kaca melengkung
Ilustrasi: iPhone 6 template (Dribble LLC)
Jakarta (Otolovers) - Layar melengkung sepertinya menjadi trend desain yang bakal banyak dihadirkan oleh produsen smartphone dunia saat ini dan mendatang, termasuk Apple yang kabarnya bakal menghadirkan model serupa itu untuk menyaingi Samsung Galaxy Edge maupun flagship LG.

Mitra produksi Apple, Foxconn, seperti dilaporkan microblogging Jepang Nikkei, sedang mengembangkan casing (cangkang) seluruhnya kaca dan dengan desain melengkung (curved) untuk iPhone mendatang, yang bakal diluncurkan 2017.

iPhone 2017 mendatang, entah akan bernama model iPhone 7s atau iPhone 8, kabarnya akan dibekali layar OLED dan casing kaca dengan frame metal, tidak seperti sekarang yang ber-casing metal saja.

Untuk layar 4,7 inci iPhone 6s dan iPhone 7, Apple telah memesan kepada dua perusahaan yakni Foxconn, Catcher Technology Taiwan, dan perusahaan Amerika Serikat, Jabil. Tapi bagaimanapun, Foxconn akan menjadi pemasok casing kaca untuk perangkat Apple mendatang.

Foxconn telah menghasilkan penjualan yang lebih dari 50 persennya berasal dari Apple. Pada 2015 perusahaan itu melaporkan rekor laba bersih tahunan 146,86 miliar dolar Taiwan atau setara sekira 4,67 miliar dolar dengan pendapatan 4,48 triliun dolar Taiwan.

Terima kasih untuk popularitas iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yang banyak membantu performa keuangan Foxconn.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2016

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Internet

Tips & Trik

Tag Terpopuler