Jabra Evolve, headset untuk komunikasi lingkungan kantor terbuka

  • Gadget
  • 6 Agustus 2015
  • Black Teclovers
Jabra Evolve, headset untuk komunikasi lingkungan kantor terbuka
Jabra Evolve 80
Jakarta (TecLovers) - Produsen solusi audio Jabra telah menghadirkan headset anyarnya Jabra Evolve ke Indonesia, menyasar segmen pekerja di lingkungan kantor terbuka yang sibuk dan bising.

Headset profesional Jabra Evolve ini dilengkapi dengan noise-cancellation yang membuatnya tetap menghasilkan suara jernih meskpun digunakan di ruang terbuka yang sibuk dan bising, kata Jabra dalam siaran persnya baru-baru ini.

Fitur lain yang ditawarkan Jabra Evolve di antaranya kemampuannya menerima pengalihan panggilan pada Skype for Business pada softphone berbasis desktop ke smartphone Anda.

Untuk mentransfer panggilan menggunakan Evolve 40 dan 80, cukup cabut stereo jack 3.5mm dari unit kontrol maka panggilan akan berpindah ke ponsel pengguna.

Pengguna kemudian dapat memasukkan jack 3.5mm ke smartphone untuk melanjutkan percakapan atau bahkan melanjutkan percakapan menggunakan headset Bluetooth™ Jabra.

Perangkat ini mampu memberikan suara jernih untuk setiap panggilan yang dibuat dan diterima, dengan fungsi busy light dan noise cancelling untuk mendukung zona konsentrasi personal dalam kesibukan harian serta suasana kantor yang padat.

Dengan Jabra Intelligent Call Transfer, pengalaman tersebut akan mengikuti pengguna akhir ketika dibutuhkan transfer panggilan dari lingkungan yang satu ke lingkungan yang lain--ketika meninggalkan tempat kerja.

"Fitur Jabra Intelligent Call Transfer merupakan evolusi alami untuk set fitur Jabra Evolve. Fungsi utamanya tetap untuk menciptakan "zona konsentrasi" personal di lingkungan terbuka, bising dan mengganggu ruang kerja", kata Holger Reisinger, Jabra Senior Vice President of Marketing, Products, Alliances and Global Account.

"Kami sangat senang melihat Jabra menghadirkan solusi Intelligent Call Transfer dan memperluas pengalaman komunikasi dengan Skype for Business, mengaktifkan cara modern untuk berkomunikasi bagi pelanggan kami," kata Giovanni Mezgec, General Manager of Skype for Business Product Marketing Microsoft.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Tips & Trik

Computing & Software

Tag Terpopuler