LG ungkap empat ponsel baru jelang MWC

  • Gadget
  • 23 Februari 2015
  • Black Teclovers
LG ungkap empat ponsel baru jelang MWC
LG Magna, Spirit, Leon, Joy
Jakarta (TecLovers)- LG hari ini mengungkapkan empat smartphone yang bakal diperkenalkan di Mobile World Congress 2015, LG Magna, Spirit, Leon, dan LG Joy yang disiapkan dalam varian LTE dan 3G.

Empat smartphone kelas menengah itu diklaim menggunakan elemen disain premium yang menyeimbangkan gaya dan penggunaan (fungsionalitas).

Baik LG Magna, Spirit, Leon, dan Joy hadir dalam dua varian LTE serta 3G. Varian LTE didesain lebih elegan dengan bagian belakang berbahan metal, sedangkan yang versi 3G ber-cover belakang plastik.

LG Magna, yang dalam bahasa Latin berarti "ultimate" (utama), berlayar 5 inci in-cell touch, prosesor quad-core, kamera utama 8 megapiksel, kamera depan 5 megapiksel, yang diklaim didisain untuk selfie kualitas tinggi.

LG Magna dibekali baterai 2.540 mAh yang bisa dilepas dan diganti serta bisa bertahan sehari meskipun untuk penggunaan berat.

LG Spirit berlayar 4,7 inci juga in-cell touch, dengan kamera belakang sama 8 megapiksel, sedangkan LG Leon yang berarti "lion" (singa) dilengkapi layar 4,5 inci.

Sementara yang terkecil di antara empat smartphone ini, LG Joy, berlayar 4 inci yang menurut LG pas ditaruh di kantong.

Dari empat smartphone anyar LG tersebut, LG Magna dan LG Spirit yang menggunakan layar in-cell touch. Teknologi in-cell touch membuat ponsel lebih tipis dengan maksimalisasi area layar serta bingkai yang minimal.

Selain membuat gambar terlihat sangat dekat di permukaan layar, teknologi in-cell touch juga menawarkan sensitivitas lebih baik dengan pengenalan sentuhan lebih cepat, serta tampilan tetap tampak jelas meski di luar ruang.

Kamera empat smartphone LG itu berfitur Gesture Shot, membuat selfie lebih mudah dengan gerakan tangan simpel dengan hitungan mundur tiga detik. Gesture Shot tetap bekerja dengan baik dalam jarak 1,5 meter mengakomodasi selfie dengan tongsis.

LG Magna, Spirit, Leon, dan Joy akan tersedia dalam minggu ini di pasar-pasar tertentu dan akan dipamerakan dalam MWC di Barcelona bulan depan.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Gadget

Tips & Trik

Tag Terpopuler