Microsoft bawa MS-DOS ke smartphone

  • Gadget
  • 2 April 2015
  • Black Teclovers
Microsoft bawa MS-DOS ke smartphone
MS-DOS Mobile
Jakarta (TecLovers)- Microsoft MS-DOS yang selama ini kita kenal ada di PC desktop, sekarang sudah hadir di perangkat mobile, seperti smartphone dan mungkin lainnya menyusul.

Microsoft baru-baru ini meluncurkan MS-DOS Mobile, sebuah OS baru yang didesain khusus untuk smartphone Lumia.

Seperti kembali ke BASIC--program komputer paling dasar--, atau booting simpel via MS-DOS untuk pertama kalinya, MS-DOS Mobile diaku Microsoft sebagai langkah lanjutnya menemukan kembali produktivitas.

Sistem operasi ini memungkinkan Anda menjalankan sejumlah aplikasi yang sudah dipasang (install), selain ada beberapa fitur istimewa, semua melalui medium yang sangat digemari, c:\ prompt.

Daniel Glass yang memimpin proyek ini di Microsoft, mengatakan,"Kembali ke grafis lama kami adalah sangat membebaskan. Kami telah menurunkan resolusinya, dan dengan melakukan itu juga menemukan kembali akar kami."

"Itu sederhana, produktivitas yang efektif tergambarkan kembali melalui medium DOS," kata Tom Messett, dari tim marketing di Microsoft Lumia.

Didesain untuk melengkapi cita rasa warisan dengan operasi era-baru, MS-DOS Mobile telah dibangun kembali dari bawah.

Selain mempersilakan pengguna Lumia untuk mengunduhnya, Microsoft juga merilis video mengenai bagaimana dan cerita di balik MS-DOS Mobile.



Sumber: Microsoft

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Gadget

Internet

Tag Terpopuler