Samsung dan Marvel hadirkan Avengers ke Galaxy S6

  • Gadget
  • 11 Mei 2015
  • Black Teclovers
Samsung dan Marvel hadirkan Avengers ke Galaxy S6
Theme Avengers untuk Galaxy S6 dan S6 Edge
Jakarta (TecLovers)- Samsung menggandeng produsen komik super hero Marvel untuk mengkolaborasikan produk masing-masing dan membuat produk-produk vendor Korea itu menjadi lebih berwarna.

Selain menyajikan tontonan "Avengers: Age of Ultron" yang tampak seperti real (nyata) melalui Galaxy Gear VR, kolaborasi keduanya juga menghadirkan karakter-karakter super hero Avengers di layar dan cover Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge.

Pengguna bisa mengunduh theme bergambar super hero Avengers, termasuk wallpaper, lock screen, dan ikonnya melalui Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge yang bakal tersedia hingga 31 Juli mendatang.

Tidak hanya itu, Samsung juga merilis beberapa aksesoris bergambar para super hero Avengers yang menarik. Anda bisa memilih karakter jagoan favorit; mulai dari Sprider-man, Captain America, Thor, Iron Man, atau Hulk.

Samsung tidak menyebut detil mengenai kapan semua itu tersedia di berbagai negara, dan mengatakan penawaran pada setiap negara akan bervariasi.

Unduh Theme

Untuk mengunduh theme Avengers di Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge, pengguna cukup menjalankan lima langkah berikut:

1. Tekan lama (long press) pada home screen (layar home)
2. Tekan ikon "Themes"
3. Lalu tekan ikon Theme Store
4. Piliah theme yang diinginkan
5. Unduh dan apply theme yang sudah dipilih, lalu theme akan terpasang.

Sumber: Samsung

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Gadget

Berita

Tag Terpopuler