Sony kenalkan Xperia Z4

  • Gadget
  • 20 April 2015
  • Black Teclovers
Sony kenalkan Xperia Z4
Sony Xperia Z4
Jakarta (TecLovers)- Sony Mobile hari ini mengenalkan Xperia Z4, varian baru keluarga smartphone seri Z, yang body-nya dibingkai dengan aluminium yang telah dipoles yang dikombinasikan dengan material kaca.

Smartphone yang tebalnya hanya 6,9mm dan berat kurang lebih 144 gram itu, diklaim Sony mempunyai desain yang tak kalah bersinar dibanding Xperia seri sebelumnya.

Dibanding Xperia Z3, Sony Xperia Z4 lebih tipis sekitar 0,4mm, dan lebih ringan sekitar 8 gram. Sebagai bahan perbandingan, Xperia Z3 berketebalan 7,3mm dan berat 152gram.

Selain menonjolkan desain yang lebih baik, pada Xperia Z4, Sony juga memperbarui fitur-fitur kamera. Kamera Xperia Z4 dilengkapi lensa wide-angle 25mm, memungkinkan selfie bersama keluarga lebih mudah dan bisa langsung unggah ke media sosial.

Xperia Z4 hadir dengan prosesor octa core 64-bit dari Qualcomm Snapdragon 810 dan sudah menjalankan sistem operasi Google terbaru, Android 5.0 Lollipop.

Z4 dibekali baterai berkapasitas maksimal 2.930 mAh, yang bisa untuk menelpon 17 jam dalam jaringan 3G.

Bersama Xperia Z4, Sony juga mengenalkan cover SCR30 dan docking untuk Xperia Z4. Cover dengan jendela itu tersedia pada musim panas ini dalam warna putih, hitam, warna tembaga, dan hijau aqua.

Sumber: Sony Mobile Jepang

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Berita

Review

Tag Terpopuler