Xiaomi Mi Note Edisi Bambu dijual 24 Maret

  • Gadget
  • 17 Maret 2015
  • Black Teclovers
Xiaomi Mi Note Edisi Bambu dijual 24 Maret
Xiaomi Mi Note Natural Bamboo Edition
Jakarta (TecLovers)- Xiaomi Mi Note Edisi Bambu Alami telah dirilis, sebagai pilihan selain yang standar, dan akan mulai dijual pada 24 Maret 2015.

"Xiaomi Mi Note Natural Bamboo Edition Released! Launch Sale on March 24th." tulis Xiaomi dalam forum MIUI, Selasa.

Xiaomi Mi Note Edisi Bambu Alami mengkombinasikan pengalaman layar lebar 5,7 inci dengan kelembutan seperti halnya keunikan bambu alami.

Di negera asal Xiaomi, Tiongkok, Mi Note Edisi Bambu Alami ditawarkan seharga 2299 yuan (US$370) atau sekitar 4,8 juta jika dirupiahkan dan sudah bisa dipesan sekarang.

Penjualan Mi Note Edisi Bambu akan dimulai 24 Maret mendatang, dan konsumen yang sudah memesan akan mendapatkannya dalam dua minggu kemudian.

"Nikmati layar besarnya dengan bambu terbaik di bagian belakang," kata Xiaomi.

Xiaomi Mi Note edisi spesial ini, bagian belakangnya ditutup dengan bambu yang super tipis, hanya 0,9mm, setelah melalui prosedur 19 pemrosesan. Itu membuat Xiaomi Mi Note Edisi Bambu lebih ringan 5 gram dibanding versi standar.

Soal jeroan jangan khawatir, Xiaomi Mi Note Edisi Bambu mempunyai spesifikasi sama dengan Mi Note. Dengan prosesor Snapdragon 801 2.5GHz, kartu grafis Adreno 330, RAM 3GB, dan dual SIM 4G.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Review

Berita

Tag Terpopuler