Xiaomi ungkap produk baru 31 Maret ini

  • Gadget
  • 25 Maret 2015
  • Black Teclovers
Xiaomi ungkap produk baru 31 Maret ini
Teaser Xiaomi
Jakarta (TecLovers)- Dalam lima tahun usianya, Xiaomi akan mengenalkan beberapa produk baru pada 31 Maret ini, namun vendor Tiongkok ini masih merahasiakan apa yang bakal diluncurkan nanti.

Beberapa media berspekulasi bahwa Xiaomi akan mengenalkan smartwatch (jam pintar) pertamanya.

Lei Jun, CEO Xiaomi, akan berbicara dengan sejumlah media teknologi lokal dan meluncurkan beberapa produk Mi baru pada 31 Maret, kata Xiaomi dalam forum resmi MIUI hari ini.

Produk-produk Xiaomi dinanti banyak konsumen di seluruh dunia karena dikenal berspesifikasi tinggi tapi harganya terjangkau. Metode pemasarannya yang mengandalkan jalur online, sekarang banyak ditiru vendor lain.

Baru-baru ini Lenovo mengikuti jejak Xiaomi dengan menawarkan penjualan flash sale via toko online di Indonesia, dan pada hari pertama terpesan 5000 unit Lenovo A6000 hanya dalam waktu 10 menit.

Pada 8 April tahun lalu, Xiaomi menawarkan flash sale 12 jam via mi.com dengan 400.000 unit Mi 3 dan Mi 2S terjual, serta 600.000 unit ponsel Redmi, dengan pendapatan mencapai 1,5 miliar yuan.

Xiaomi Hong Kong, Taiwan, Singapura, kemudian menggelar Mi Fan Festival pada tahun yang sama. Lebih dari 130.000 ponsel Xiaomi terjual dalam ajang itu.

Berapa produk baru Mi yang akan diluncurkan pada 31 Maret ini? Masih menjadi misteri.

TechReviews akan terus memperbarui perkembangan baru mengenai situasi itu, dan mengabarkannya segera.

Sumber: MIUI




COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply