ZTE Blade S6, dengan Lollipop dan octa-core

  • Gadget
  • 29 Januari 2015
  • Black Teclovers
ZTE Blade S6, dengan Lollipop dan octa-core
ZTE Blade S6
Jakarta (TecLovers)- ZTE mengungkap smartphone terbarunya beberapa jam lalu, ZTE Blade S6, yang berprosesor octa-core Snapdragon 615 dari Qualcomm serta menjalankan software Google teranyar Android 5.0 Lollipop.

Seperti namanya "Blade S6", smartphone ZTE yang satu ini mengusung enam fitur kunci yang oleh produsennya didesain untuk menyajikan pengalaman pengguna kelas dunia.

Enam fitur utama dimaksud meliputi kendali gerakan gesture Smart Sense ZTE, sebagai yang pertama menggunakan octa-core Snapdragon 615, Android Lollipop, kamera ultra HD sekelas SLR, Hi-Fi Sound, user interface MiFavor 3.0, dan aplikasi AliveShare terbaru.

ZTE Blade S6, menurut CEO ZTE Mobile Devices Adam Zeng Xuezhong, akan menarik bagi konsumen muda dan orang-orang dengan kehidupan sosial yang aktif.

Blade S6 diluncurkan sebagai bagian melengkapi lini produk ZTE termasuk di dalamnya seri Star, Grand, serta smartphone premium Blade series yang sampai sekarang sudah terjual lebih dari 20 juta unit di seluruh dunia.

Kemampuan grafis ZTE Blade S6 didukung dengan chip Andreno 405 untuk output kategori Full-HD.

Seluruh spesifikasi dalamnya dikemas dengan casing tipis-dua-milimter dengan warna perak serta merah muda matte.

"Dengan paket kecil dan kemampuan yang kuat, Blade S6 adalah perangkat impian bagi konsumen yang aktif secara sosial dan sebuah demonstrasi jelas kemampuan ZTE menawarkan smartphone premium dengan harga yang terjangkau," kata Zeng.

ZTE Blade S6 akan dipasarkan dengan harga ritel 249,99 dolar AS, bakal tersedia secara global melalui toko online ternama dunia AliExpress, Amazon, dan eBay di pasar-pasar tertentu.

Sumber: ZTE

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Internet

Tips & Trik

Tag Terpopuler