Alfacart.com tawarkan belanja praktis jelang Lebaran

Alfacart.com tawarkan belanja praktis jelang Lebaran
Catherine Hindra Sutjahyo, Chief Executive Officer, Alfacart.com, Haryo Suryo Putro, Chief Operating Officer & Chief Marketing Officer, Alfacart.com, dan Ernest Tjahjana, Chief Commercial Officer, Alfacart.com.
Jakarta (Teclovers) - Toko Alfamart online yang sudah bermetamorvosa menjadi Alfacart.com menawarkan kemudahan berbelanja, terutama bagi perantau, sebelum mereka merayakan Hari Lebaran di kampung halaman.

Dengan model bisnis Online-to-Offline (O2O) dan Pick Up Point, Alfacart.com menawarkan belanja online di mana saja dan kapan saja, dengan barang pesanan dapat diambil di toko Alfamart terdekat sekalipun di kampung halaman.

“Pada saat mudik, ada salah satu kebiasaan yang hampir selalu dilakukan masyarakat kita, yaitu membawa oleh-oleh atau buah tangan yang terdiri dari beragam jenis barang yang berguna untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga, kerabat atau orang-orang yang membutuhkan di kampung halaman,” kata CEO Alfacart.com Catherine Hindra Sutjahyo.

Membeli barang-barang di kota tempat tinggal untuk kemudian dibawa ke kampung halaman seringkali merepotkan, selain menambah barang bawaan saat perjalanan pulang kampung.

Memahami kebutuhan dan situasi ini, Alfacart.com menyediakan fasilitas belanja online dari mana saja dan kapan saja, dan pelanggan dapat mengambil barang pesanannya di toko Alfamart terdekat, termasuk di kampung halaman.

“Konsumen yang telah melakukan pemesanan barang-barang dari mana pun dapat mengambilnya di toko-toko Alfamart terdekat dengan rumah keluarga di kampung halaman. Pembayaran juga dapat dilakukan di toko-toko tersebut pada saat pengambilan barang,” kata Haryo Suryo Putro, Chief Operating Officer & Chief Marketing Officer, Alfacart.com.

Dengan cara demikian, pemudik dapat mengurangi kerepotan yang disebabkan oleh banyaknya barang bawaan. “Bagi pemudik yang mengendarai kendaraannya sendiri juga tidak terganggu lagi dengan banyaknya barang-barang bawaan yang berpotensi mengganggu keamanan berkendara. Kami berharap, layanan kami ini dapat berkontribusi dalam meningkatkan keselamatan berkendara saudara-saudara kita yang tengah melakukan perjalanan untuk bersilaturahmi bersama keluarga dan kerabat di Hari Raya,” tambah Haryo.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2016

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Internet

Tips & Trik

Tag Terpopuler