Alfamart pun punya toko online, jual gadget dan lainnya

  • Internet
  • 13 Januari 2016
  • Black Teclovers
Alfamart pun punya toko online, jual gadget dan lainnya
Screen shot toko online Alfamart www.alfaonline.com.
Jakarta (TecLovers) - Jaringan minimarket Alfamart sekarang sudah mengembangkan toko online baru, mensejajarkan diri dengan Lazada, Elevania, dan lainnya, dengan menawarkan banyak produk.

Toko yang belakangan gencar dipromosikan di Internet itu bernama Alfaonline (www.alfaonline.com), bukan sekedar menjual makanan dan kebutuhan rumah tangga--seperti Alfamart yang selama ini kita kenal--tapi juga produk-produk teknologi mulai gadget sampai komputer.

Harus diakui itu ide yang brilian meskipun sedikit terlambat, dan jelas bakal menjadi ancaman bagi toko-toko online lainnya seperti Lazada, Elevania, Tokopedia, dan sejenisnya yang sekarang sudah dikenal luas.

Secara brand, Alfa sudah sangat dikenal dan dekat dengan masyarakat Indonesia di mana pun ia berada. Toko offline Alfamart sudah hadir di setiap daerah bahkan mencapai pelosok pedesaaan hingga kawasan pesisir yang gersang.

Alfaonline akan menjadi luar biasa, dengan hanya sedikit sentuhan promosi dan mencari jaminan pasokan barang, ia bisa memanfaatkan jaringan luasnya yang ada di seluruh penjuru Indonesia.

Bukan tidak mungkin Alfaonline bakal menjadi toko online yang efektif ketika ia mengintegrasikan seluruh jaringannya untuk sistem pengiriman barang karena selama ini mereka sudah punya sistem sangat baik untuk toko offline-nya.

Mengintegrasikan jaringan offline ke dalam sistem online adalah kuncinya. Alfa bakal bisa dengan mudah dan cepat mengirimkan barang yang dipesan via Alfaonline, langsung ke konsumennya via jariangan Alfamart di berbagai daerah.

Ia akan punya keunggulan dalam jaringan dibanding toko online lain, ongkos kirim bisa ditekan dan lebih efisien serta aman, karena selama ini mereka sudah punya sistem distribusi yang baik.

Dengan kelebihan-kelebihan itu, jelas Alfaonline sama potensialnya dengan toko offline Alfamart. Hanya perlu sedikit sentuhan manajemen dan komitmen ia bisa menjadi pemain baru yang luar biasa.

Alfaonline punya moto "smart and easy shopping", memberi kemudahan berbelanja dari mana saja via internet dan konsumen bisa memilih pengiriman barang ke alamat yang diinginkan atau ambil sendiri di toko Alfamart dekat rumah Anda.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2016

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Tips & Trik

Berita

Tag Terpopuler