Facebook Lite, versi untuk ponsel Android sederhana

  • Internet
  • 27 Januari 2015
  • Black Teclovers
Facebook Lite, versi untuk ponsel Android sederhana
Tampilan Facebook Lite
Jakarta (TecLovers)- Facebook merilis Facebook Lite, aplikasi ringan untuk ponsel Android dengan spesifikasi rendah, membuat jejaring sosial itu tetap bisa diakses meski dalam jaringan 2G atau yang berkecepatan terbatas.

Aplikasi Facebook Lite yang diluncurkan dan tersedia di Google Play mulai 20 Januari 2015 itu hanya berukuran 1 MB sehingga bisa di-install dengan cepat.

Facebook Lite menggunakan lebih sedikit data dan bisa dijalankan dalam semua kondisi jaringan, seperti disebut dalam halaman unduh aplikasi tersebut di Google Play.

Karena didesain untuk ponsel dengan spesifikasi dan jaringan terbatas, aplikasi Facebook Lite dapat ditampilkan (load) dengan lebih cepat serta lebih efisien data.

Menjaga terhubung dengan teman lebih cepat dari sebelumnya. Facebook adalah gratis dan akan selalu begitu, tulis Facebook dalam diskripsinya.

Meski didesain untuk ponsel spesifikasi rendah serta berjaringan terbatas, Facebook Lite tetap tidak menghilangkan fitur-fitur kunci di dalamnya.

Dengan Facebook Lite tetap bisa berkirim pesan dengan teman, membuat percapakan grup, mendapatkan notifikasi ketika teman "Like" dan memberi komentar pada posting, bahkan berbagi update dan foto.

Facebook Lite sudah bisa diunduh gratis di Google Play.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply