Google YouTube Kids dirilis pekan depan

  • Internet
  • 20 Februari 2015
  • Black Teclovers
Google YouTube Kids dirilis pekan depan
YouTube
Jakarta (TecLovers)- Orangtua yang khawatir ketika anaknya buka YouTube, mungkin nanti tidak lagi karena Google tidak lama lagi merilis YouTube Kids, perpustakaan video khusus untuk anak-anak.

Aplikasi YouTube Kids, menurut Wall Street Journal mengutip sumber yang dekat dengan masalah itu, akan tersedia untuk smartphone dan tablet dengan konten yang aman bagi anak-anak.

Anak-anak bisa menyaksikan pertunjukan televisi populer dan konten dari saluran-saluran yang aman bagi anak-anak. Aplikasi itu kemungkinan akan tersedia gratis dengan desain yang ramah anak-anak.

Desainnya akan menyajikan ikon-ikon besar serta minim scrolling, berikut fitur untuk orangtua yang memungkinkan untuk mengatur waktu juga berapa banyak video yang bisa disaksikan oleh anaknya.

Aplikasi YouTube Kids, katanya, akan diluncurkan awal pekan depan ketika eksekutif YouTube Malik Ducard akan menjadi pembicara kunci dalam Kitscreen Summit, sebuah konferensi untuk industri hiburan anak-anak.

Menurut sumber YouTube, Ben-Yair, kepada USA Today, bagi anak-anak yang belum bisa menulis, ia dapat mencari video melalui pencarian dengan suara.

Orangtua juga bisa membuat password ketika mengatur waktu dan membatasi jumlah video yang bisa ditonton anaknya, lalu akan tidak bisa diakses jika waktunya habis serta tanpa password orangtuanya.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Tech Spec

Gadget

Tag Terpopuler