LINE bisa video call gratis siap diunduh

  • Internet
  • 20 Januari 2015
  • Black Teclovers
LINE bisa video call gratis siap diunduh
Userinterface LINE
Jakarta (TecLovers)- Bagi users LINE, aplikasi perpesanan saingan WeChat, sekarang bisa telepon dan video call gratis dengan aplikasi versi pembaruan (updated).

"Voice dan video calls dengan teman gratis dengan LINE. Jangan tunggu untuk mendengar suara orang tersayangmu atau melihat wajah tersenyumnya. Telpon Sekarang!" tulis LINE dalam laman resminya.

Aplikasi LINE pembaruan itu sekarang sudah tersedia untuk perangkat iPhone, Android, serta PC (Windows/MacOS), sedangkan untuk Windows Phone juga BlackBerry baru hanya bisa voice call saja.

Stiker-stiker LINE pada aplikasi pembaruan juga lebih menyenangkan ekspresif dengan lebih dari 10.000 stiker berbeda dan emosi-emosi.

Aplikasi LINE sudah menyediakan fitur-fitur berbagi (sharing) foto juga video atau pesan suara, serta informasi lokasi dan kontak dengan mudah via TimeLine.

Dengan menambahkan akun resmi artis atau selebritis favorit, brand, atau TV shows, pengguna bisa mendapatkan berita ekslusif dan kupon yang hanya tersedia di LINE.

Berkat fitur Snap Movie, Anda bisa membuat video dengan kualitas tinggi hanya dalam waktu 10 detik, bisa menambahkan musik latar belakang, dan langsung bagikan ke teman.

Satu fitur LINE yang praktis lainnya adalah fungsi "Shake It", satu cara menambahkan teman (Add friends) dengan hanya mendekatkan dan menggoyangkan perangkat bersama teman secara bersamaan.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Berita

Tech Spec

Tag Terpopuler