Microsoft rombak homepage Bing mobile

  • Internet
  • 11 April 2015
  • Black Teclovers
Microsoft rombak homepage Bing mobile
Jakarta (TecLovers)- Microsoft telah merombak homepage Bing.com mobile, dengan perubahan desain yang signifikan untuk membawa pengalaman desktop ke dalam smartphone.

Versi baru homepage mesin pencari Microsoft itu telah dirilis secara global dan akan segera tersedia untuk iPhone maupun smartphone Android.

Antarmuka pengguna (user interface) Bing telah didesain ulang. Berdasarkan sejumlah eksperimen A/B, Microsoft telah mengakomodasi keinginan kebanyakan pengguna yang memilih tata letak "menggeser ke atas" (swipe-up) serta skema warna transparan.

Bing.com baru ditambahkan fitur Image of the day (IOTD), dimana pengguna bisa belajar sesuatu tentang gambar homepage hari ini. Microsoft menambahkan new UX untuk membantu pengguna belajar lebih banyak mengenai suatu topik.

Konsumsi berita sudah menjadi kegiatan yang umum pada pengguna perangkat mobile. Seperti halnya pada Bing.com desktop, halaman berita pada bagian bawah akan disukai.

"...kami membawa pengalaman berita carousel desktop ke mobile," menurut tim pengembang Bing, yang menambahkan bahwa berita yang sedang menjadi tren ditempatkan paling atas, dan bahkan bisa lebih relevan dan personal.

Sumber: Bing.com

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Computing & Software

Tips & Trik

Tag Terpopuler