UnoTelly, lebih 300 saluran hiburan hanya $3,94

UnoTelly, lebih 300 saluran hiburan hanya $3,94
UnoTelly
Jakarta (TecLovers)- Menikmati hiburan atau pertandingan dari saluran-saluran populer di dunia tidaklah murah di Indonesia, Anda mungkin harus mengeluarkan sekitar Rp300.000 setiap bulannya untuk membayar TV berlangganan.

Tapi, tunggu dulu! Itu jika Anda belum mengenal UnoTelly, layanan DNS yang menyediakan lebih dari 300 saluran populer dunia mulai dari yang menyuguhkan video musik, film, pertandingan olahraga, hingga pertunjukan televisi (TV Show).

Ya, UnoTelly, layanan yang berbasis di Toronto, Kanada ini menawarkan alternatif sangat menarik untuk Anda bisa menikmati tontonan yang Anda inginkan.

Meskipun bermaskas di Kanada, Anda tidak perlu khawatir karena layanan UnoTelly bisa diakses dari mana saja dan kapan saja, dan ia telah hadir di lebih 30 negara dalam 8 bahasa utama dunia.

Dengan hampir 350 saluran yang bisa Anda pilih dan tonton, layanan DNS UnoTelly tergolong sangat murah karena hanya menawarkan biaya berlangganan bulanan mulai $3,94 atau sekitar Rp51.000 per bulan untuk paket Premium.

Untuk paket Gold--layanan UnoDNS dan UnoVPN, UnoTelly hanya mematok $4,93 atau setara sekitar Rp64.000.

Itu sungguh layanan berbasis Internet yang spektakuler karena berharga terjangkau dan bisa diakses dari berbagai perangkat dan platform. UnoTelly menyebut layanannya itu bisa diakses dari lebih 500 jenis perangkat berbeda yang terkoneksi Internet.

Apakah itu smartphone, tablet, PC desktop, smart TV, maupun router, dengan koneksi super cepat yang kecil kemungkinannya membuat acara nonton Anda terganggu oleh masalah koneksi.

Dari daftar perangkat yang sudah mendukung layanan UnoTelly, TechReviews melihat layanan ini sudah bisa diakses dari hampir semua perangkat mobile dan desktop, apakah itu PC dekstop Windows XP, Windows 7, Windows 8, Mac OS, bahkan Linux/Ubuntu, atau perangkat Android 4.0, iOS, dan lain-lain.

UnoTelly juga bisa diakses dari perangkat seperti Amazon Kindle fire HD, Nintendo Wii, Sony PlayStation 3, Xbox 360, hingga Apple TV, dan banyak lagi, termasuk smart TV LG, Panasonic, atau Samsung.

Free trial

Bagi Anda yang ingin mencoba layanan DNS UnoTelly, Anda bisa mencoba menikmatinya secara gratis via www2.unotelly.com, lalu sign up dengan akun email dan Anda akan langsung bisa mencoba ratusan saluran yang tersedia.

TechReviews yang sudah mencoba registrasi, membuktikan bahwa layanan DNS UnoTelly bisa diakses dengan mudah, dan beberapa saluran yang kami coba, bisa ditonton dengan gambar kualitas tinggi dan tanpa buffering, semua berjalan mulus.

Proses setting up pada perangkat juga tidak rumit dan bisa Anda lakukan dengan cepat. Setelah sign up dengan email berhasil, Anda akan diminta memilih perangkat apa yang Anda gunakan berikut sistem operasinya.

Jika sudah, Anda akan mendapatkan nomor DNS untuk kemudian Anda masukkan dalam pengaturan koneksi Internet pada perangkat Anda.

UnoTelly juga menyediakan petunjuk (bantuan pengaturan) sesuai dengan perangkat dan sistem operasi pada perangkat yang Anda gunakan.

Kalau semua pengaturan DNS sudah Anda lakukan, Anda kemudian bisa membuka pesan email dari UnoTelly yang menyediakan link konfirmasi. Sesudah Anda mengkonfirmasi akun, Anda bisa langsung menikmati ratusan saluran yang disediakan UnoTelly, apakah itu saluran populer Netflix, Hulu, BBC iPlayer atau yang lain.

Selamat mencoba! Klik www2.unotelly.com.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply