Microsoft rilis Office 2016 Preview

  • Review
  • 21 Maret 2015
  • Black Teclovers
Microsoft rilis Office 2016 Preview
Office 2016 Preview
Jakarta (TecLovers)- Microsoft gencar berinovasi di segala lini, dan hari ini mengumumkan tersedianya Office 2016 Preview untuk IT Pro dan Developer (Pengembang).

Office 2016 untuk desktop itu siap disebar luaskan kepada pelanggan komersial Office 365, menurut Kirk Koenigsbauer, corporate vice president untuk Office 365 Client Apps and Services, Microsoft, dalam pernyatannya di blog resmi Office.

Bagian pentingnya, Microsoft sekarang sudah menyediakan versi preview Office 2016 kepada profesional IT dan pengembang agar mereka mulai menguji coba sebelum Office terbaru itu dirilis.

Koenigsbauer berjanji akan berbagi lebih banyak mengenai Office 2016 ini kepada end-user dalam waktu dekat.

Dalam beberapa tahun terakhir, Microsoft sudah menambahkan fitur Data Loss Protection pada Exchange, Outlook, dan OneDrive bagi pelanggan bisnis dan SharePoint.

Sekarang, fitur itu dihadirkan pada Word, Excel, dan PowerPoint di Office 2016.

Dengan kemampuan baru, IT admin secara terpusat bisa membuat, mengelola dan menegakkan kebijakan untuk otoritas dan berbagi dokumen--dan end user akan melihat tips kebijakan atau aturan sharing ketika aplikasi mendeteksi pelanggaran kebijakan.

Pada Outlook, Microsoft melakukan peningkatan teknis signifikan antara lain telah menempatkan sinkronisasi berbasis-RPC dengan protokol MAPI-HTTP ramah-Internet dan mendukung konektivitas Exchange/Outlook.

Microsoft juga telah mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk mengunduh pesan, menampilkan daftar pesan, dan menampilkan email baru setelah resuming dari hibernation.

Pengguna juga bisa mengelola penyimpanan dengan lebih baik dengan penambahan pengaturan berapa lama email akan bertahan dalam memori perangkat, 1,3,7,14, atau 30 hari.

Untuk tahu lebih banyak mengenai Office 2016 Preview, berikut petunjuk pengunduhan aplikasi itu, silakan mengunjungi Office 2016 Preview Program di Microsoft Connect.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply