Mouse Logitech G302 dan G300s, senjata para gamers

  • Berita
  • 23 Januari 2015
  • Black Teclovers
Mouse Logitech G302 dan G300s, senjata para gamers
Jakarta (TecLovers)- Logitech telah merilis dua mouse terbarunya di Jakarta, Logitech G302 Daedalus Prime MOBA dan Logitech 302s Optical, dengan spesifikasi khusus yang didedikasikan untuk para pecinta game (gamers).

Logitech menyebut Logitech G302 Daedalus Prime MOBA sudah diuji oleh gamer MOBA profesional dari seluruh dunia, termasuk pemain dari tim SoloMid, Cloud 9, CJ Entus Frost, CJ Entus Blaze, dan Invictus Gaming.

Logitech mengklaim G302 tetap tanggung menghadapi gempuran pemain eSport profesional sekalipun berkat sistem pengencangan pegas berbahan logam eksklusif.

Tombol, bentuk dan berat mouse ini telah disesuaikan dengan tuntutan-tuntutan para games MOBA profesional, dengan klik tombol kiri dan kanan yang cepat, responsif.

“Kami menciptakan Logitech G302 untuk memenuhi kebutuhan kinerja terbaik para atlet eSport di seluruh dunia,” ujar Sony Wahib, Cluster Category & Marketing Manager, Asia Tenggara, Logitech.

Menurut Sony, Logitech G302 berketangguhan tinggi menghadapi pemakaian berat, pengguna bisa melakukan klik berkecepatan tinggi serta timing lebih presisi, syarat penting mengingat menang kalah dalam game ditentukan dalam hitungan milidetik.

Logitech G302 Daedalus Prime dilengkapi teknologi sensor Logitech Delta Zero yang menggabungkan disain lensa, geometri pencahayaan, dan algoritma untuk pengoperasian yang akurat, bobotnya juga ringan.

Logitech G302 disertai 6 tombol yang bisa diprogram sehingga pengguna dapat menyesuaikan mouse terhadap kebutuhan. Mulai dari one-button hotkeys hingga macro yang rumit bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Sementara Logitech G300s Optical berdisain ambidextrous dengan 9 tombol kontrol yang juga bisa diprogram, sistem pencahayaannya bisa diatur, dan tombolnya dirancang tahan hingga 10 juta kali klik.

Menurut Logitech, G300s didukung dengan sensor optik gaming-grade dengan 2500 DPI yang mampu melacak setiap gerakan tangan pengguna di berbagai permukaan.

Memiliki report-rate 1 milidetik, atau delapan kali lebih cepat dari mouse USB biasa. Logitech G300s Optical mampu menyimpan hingga tiga profil pengaturan dalam memori onboard mouse tanpa perlu software tambahan.

Logitech G300s Optical bahkan tetap mudah digunakan pengguna bertangan kidal, dengan kenyamanan sama, berkat desain ambidextrous yang dipadu dengan materi-materi berkualitas tinggi di seluruh permukaannya.

Logitech G300s Optical telah tersedia di pasaran dengan harga US$23,99, sedangkan Logitech G302 Daedalus Prime MOBA dibanderol US$44,99.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Gadget

Tech Spec

Tag Terpopuler