Speaker Logitech X300 sudah tersedia

  • Berita
  • 31 Maret 2015
  • Black Teclovers
Speaker Logitech X300 sudah tersedia
Jakarta (TecLovers)- Speaker wireless Logitech X300 sudah tersedia di Indonesia mulai bulan ini dengan harga $69.99 atau sekitar Rp900.000.

Logitech X300 Mobile Wireless Speaker mempunyai desain berbeda dari speaker-speaker Logitech sebelumnya, dengan bagian belakang melangkung namun menyudut pada bagian depannya.

Tombol pengaturan Logitech X300 berada di atas, dan Logitech mengklaim speaker yang mudah dibawa ke mana-mana itu mampu menyuguhkan suara dengan dentuman gas menawan.

"Logitech X300 Mobile Wireless Stereo Speaker mampu menghadirkan suara berkelas teater di mana pun berada, bahkan saat sedang dalam perjalanan sekalipun," kata Sony Wahib, Cluster Category & Marketing Manager, Asia Tenggara, Logitech, dalam pernyataan di siaran pers.

Logitech X300 dilengkapi konektivitas Bluetooth, yang bisa dihubungkan dengan banyak perangkat Bluetooth meski dari jarak 10 meter.

Logitech X300 dilengkapi baterai lithium-ion yang diklaim tahan untuk 5 jam penggunaan setelah diisi daya penuh.

Speaker wireless ini memiliki port micro-USB untuk pengisian daya baterai.

Logitech X300 Mobile Wireless Stereo Speaker tersedia di Indonesia mulai bulan ini dengan harga $69,99 atau sekitar Rp900.000.

Sumber: Logitech Indonesia

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Berita

Computing & Software

Tag Terpopuler