Pokemon Go menginvasi Asia Tenggara

  • Berita
  • 6 Agustus 2016
  • Black Teclovers
Pokemon Go menginvasi Asia Tenggara
Permainan Pokemon Go
Jakarta (Teclovers) - Permainan berbasis lokasi yang mendadak populer di kalangan pengguna smartphone dunia, Pokemon Go, telah menginvasi 15 lagi negara, termasuk negara-negara di Asia.

Trainers di 15 negara dan kawasan baru di seluruh Asia dan Oceania sekarang bisa secara resmi mengunduh Pokemon Go dari Play Store atau App Store, demikian pernyataan yang dipublikasikan di akun resmi Pokemon Go di Facebook baru-baru ini.

Itu memastikan dan menandakan bahwa Niantic Labs dan Nintendo, dua perusahaan yang berada di balik pengembangan Pokemon Go, secara resmi telah meluncurkan aplikasi permaianan itu untuk pengguan di Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Sebelumnya, meskipun belum dirilis secara resmi, APK Pokemon Go sudah banyak diunduh dan dimainkan di beberapa negara termasuk Indonesia.

Sejak akhir Juli lalu, bahkan hampir setiap malam kita menjumpai pengguna permainan Pokemon Go memadati depan Wisma ANTARA di Jalan Medan Merdeka Selatan 17, Jakarta Pusat, dimana Poke Stop berada di depan lobi gedung itu.

Dengan rilis resmi ini, Pokemon Go berarti sudah bisa secara resmi diunduh para pengguna smartphonne di kawasan Asia, termasuk Brunai, Kamboja, Indonesia, Laos, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

Kemudian di Taiwan, Papua New Guinea, Fiji, Pulau Solomon, Federasi Negara-Negara Micronesia, dan Palau.

Ayo...! Silahkan mengunduh aplikasi game Pokemon Go yang telah dirilis secara resmi di Google Play Store maupun di toko aplikasi Apple, App Store.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2016

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Computing & Software

Tips & Trik

Tag Terpopuler