Samsung kolaborasi dengan Microsoft rilis Galaxy TabPro S

  • Berita
  • 9 Januari 2016
  • Black Teclovers
Samsung kolaborasi dengan Microsoft rilis Galaxy TabPro S
Samsung Galaxy TabPro S
Jakarta (TecLovers) - Samsung berkolaborasi dengan Microsoft merilis Samsung Galaxy TabPro S, tablet Windows 10 yang disertai keyboard, memungkinkan untuk dua fungsi; sebagai tablet juga laptop.

"Hari ini saya mendapat kehormatan bergabung dengan Presiden Samsung Dr. Wong-Pyo Hong dalam pidato sambutannya di CES untuk merayakan kemitraan yang diperbarui dan komitmen untuk kerja sama inovasi," kata Terry Myerson, executive vice president Windows and Devices Group di Microsoft, saat pengenalan TabPro S belum lama lalu.

Samsung Galaxy TabPro S merupakan perangkat 2-in-1 yang tipis dan ringan, diklaim lebih tipis dari iPad Pro, didukung prosesor Intel Core, dan mendukung active pen, serta daya baterai yang tahan hingga 10 jam.

Galaxy TabPro S berbobot 693 gram, berketebalan 6,3mm, dan layar SUPER AMOLED 12 inci. Keyboard-nya yang berfungsi juga sebagai pelindung, dapat menyangga layar dalam dual-angle viewing.

Untuk meningkatkan produktivitas, Samsung menyertakan multi-port adapter, yakni HDMI, USB Type A dan C. Aksesoris opsional Bluetooth Pen juga tersedia secara terpisah.

Perangkat ini akan tersedia secara global mulai Februari mendatang via online dan toko-toko Microsoft.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2016

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Berita

Tech Spec

Tag Terpopuler