Samsung perluas pasar printer A3 Juni

  • Berita
  • 24 Mei 2015
  • Black Teclovers
Samsung perluas pasar printer A3 Juni
Printer Samsung
Jakarta (TecLovers)- Samsung menyatakan akan memperluas distribusi line-up printer multi-fungsi A3, MultiXpress 7 series, ke pasar global pada Juni mendatang.

Model terbaru printer MultiXpress 7 series itu mempunyai kecepatan yang sudah ditingkatkan dengan mampu mencetak 60 halaman per menit, dan yang pertama dalam industri yang menggunakan Smart UX Center berbasis Android.

Samsung mengklaim printer multi-fungsi terbarunya itu telah mendapatkan respons positif di pasar Asia, termasuk Korea, sejak diluncurkan Maret 2015.

Berdasarkan laporan IDC, printer multi-fungsi A3 Samsung telah mendominasi pasar di Korea Selatan dan Thailand, naik dari 18% (posisi keempat) menjadi 26% memimpin pasar pada kuartal keempat 2014.

Dibanding pertumbuhan rata-rata industri yang berada pada 6%, Samsung merangkak cepat dengan pertumbuhan tahunan dua digit sejak perusahaan Korea Selatan tersebut masuk pasar printer dalam 2010.

Printer A3 terbaru Samsung MultiXpress 7 dilengkapi tablet berlayar sentuh warna Smart UX Center 10,1 inci yang menempel pada printer sebagai pusat pengoperasian.

MultiXpress 7 series juga didukung dengan konektivitas NFC, memungkinkan pengguna mencetak dokumen di smartphone dengan mudah dengan hanya mendekatkan perangkat dan cetak.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Computing & Software

Internet

Tag Terpopuler