Acer Liquid Z-Series terbaru dikenalkan di MWC

  • Gadget
  • 1 Maret 2015
  • Black Teclovers
Acer Liquid Z-Series terbaru dikenalkan di MWC
Acer Liquid Z220
Jakarta (TecLovers) - Acer hari ini mengenalkan generasi lanjut smartphone seri Z, Acer Liquid Z220 dan Z520, di ajang Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol.

Dua smartphone Acer seri Z terbaru itu menawarkan desain baru yang terinspirasi oleh sutra Thailand, berfitur aktivasi suara dan wide angle hingga 89 derajat pada kameranya.

Z220 DAN Z520, kata Acer dalam pernyataannya, akan melengkapi portfolio smartphone Acer yang sudah ada dan tumbuh, menawarkan konsumen pilihan luas dalam berbagai harga yang sesuai dengan budget dan gaya hidup.

Liquid Z220 berlayar 4 inci WVGA dengan kepadatan gambar 233 ppi, dual SIM, berprosesor dual-core 1.2GHz Qualcomm Snapdragon 200, kamera depan 2 megapiksel, dan kamera belakang 5 megapiksel.

Smartphone pertama Acer yang bersistem operasi Android 5.0 Lillipop, Liquid Z220, dibekali media penyimpanan internal 8GB serta dukungan RAM 1GB.

Sedangkan Liquid Z520 berbekal memori penyimpanan 8GB juga, namun kameranya 8 megapiksel auto-fokus dan dibantu dengan flash LED untuk memproduksi gambar lebih tajam.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Internet

Computing & Software

Tag Terpopuler