Android Lollipop tersedia untuk Sony Xperia Z3

  • Gadget
  • 17 Maret 2015
  • Black Teclovers
Android Lollipop tersedia untuk Sony Xperia Z3
Android Lollipop
Jakarta (TecLovers)- Sony menyatakan sistem operasi terbaru Android 5.0 Lollipop sudah tersedia untuk Sony Xperia Z3 dan Xperia Z3 Compact mulai hari ini.

Namun, Sony menegaskan bahwa waktu ketersediaan upgrade Android Lollipop itu bisa berbeda-beda tergantung wilayah dan operator masing-masing.

Dengan pembaruan ke Android Lollipop, kata Sony dalam pernyataan di blog resminya, pengguna akan menemukan beberapa perubahan antara lain:

* Tampilan segar--terlihat lebih simpel--, meskipun berdasarkan desain material dari Google, Sony tetap mempertahankan pendekatan minimalis untuk antarmuka dan desain aplikasi.

* Tampilan notifikasi dan kunci layar baru. Dengan pengaturan yang sepenuhnya bisa disesuaikan membuat pengguna bisa mengatur untuk mendapatkan informasi yang bener-benar diinginkan.

* Profil multi user (banyak pengguna) dan moda tamu. Dengan Lollipop, pengguna Xperia seri Z dapat membuat akun untuk lebih banyak pengguna. Pengguna dapat memberlakukan pengaturan berbeda untuk masing-masing user, dengan tingkat privasi berbeda.

Pengguna juga bisa mengatur untuk menciptakan lingkungan ganda; bekerja dan bermain.

* Android for work. Dengan Lollipop, Xperia Z3 dan Z3 Compact akan menjadi bagian dari ekosistem Android untuk bekerja--dengan aplikasi-aplikasi produktivitas--, didukung dengan keunggulan perangkat yang tahan air dan daya baterai besar.

* Kontrol yang lebih baik dalam penyimpanan dan kustomisasi. Dengan pilihan untuk untuk dengan mudah memindahkan aplikasi dari memori internal ke kartu SD, memungkinkan Anda mendapatkan ruang lebih besar untuk konten (file).

Fitur ini akan sangat berguna untuk perangkat dengan memori penyimpanan internal yang kecil.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Gadget

Review

Tag Terpopuler