Apple rilis iPad Pro berikut pensil dan smart keyboard

  • Gadget
  • 10 September 2015
  • Black Teclovers
Apple rilis iPad Pro berikut pensil dan smart keyboard
iPad Pro
San Francisco (TecLovers) - Apple mengenalkan tablet baru, all-new iPad Pro, yang berlayar Retina 12,9 inci dengan resolusi 5,6 juta piksel, serta prosesor 64-bit A9X yang performanya bersaing dengan PC portabel.

iPad Pro yang berlayar cukup besar itu dikenalkan Apple dalam event di San Francisco, AS, Rabu (Kamis dinihari WIB), bersama dua perangkat pasangannya yakni pensil dan keyboard pintar (smart keyboard).

Dengan iPad Pro dan piranti pendukungnya itu Apple benar-benar ingin menyajikan PC mobile yang punya kemampuan tinggi yang dirangkum dalam kombinasi tablet dan notebook.

Pensil Apple berfungsi untuk mengambar atau menulis langsung di atas layar iPad Pro, mendukung untuk aktivitas-aktivitas profesional seperti menggambar ilutrasi maupun desain dalam 3D.

"iPad Pro merupakan iPad yang paling maju dan powerful dari yang pernah ada. Ini indah dan layar Retina besar 12,9 inci yang memiliki 5,6 juta piksel dan memberikan pengalaman mendalam untuk konten dan aplikasi," kata Philip Schiller, wakil presiden senior pemasaran global Apple.

Apple iPad Pro didukung dengan prosesor 64-bit A9X, dengan artitektur 64 bit generasi ketiga, kemudian konektivitas wireless yang ultra cepat dengan 802.11ac WiFi berteknologi MIMO, mendukung jaringan LTE, dan baterai yang tahan hingga 10 jam.

iPad Pro menggunakan sistem operasi iOS 9, dengan fitur Siri dan search yang lebih powerful. Perangkat ini akan tersedia mulai November mendatang dengan harga mulai $799 untuk model Wi-Fi dan 32GB, sedangkan yang berjaringan seluler berpenyimpanan internal 128GB berharga $1,079.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Tips & Trik

Berita

Tag Terpopuler