Asus Zenfone 4S sudah tersedia Rp1,399 juta

  • Gadget
  • 9 Maret 2015
  • Black Teclovers
Asus Zenfone 4S sudah tersedia Rp1,399 juta
Asus Zenfone 4S
Jakarta (TecLovers)- Smartphone Asus pendatang baru, Asus Zenfone 4S, sudah tersedia dengan harga Rp1.399.000, dengan menawarkan layar 4,5 inci TFT LED FWVGA, dan kamera 5 megapiksel.

Seperti sudah terpampang di laman Asus Indonesia, Zenfone 4S, dibekali prosesor Intel Atom Multicore 1.2GHz, RAM 1GB, serta memori penyimpanan internal 8 gigabyte.

"New Surprise from Super Value Smartphone!", tulis Asus dalam banner iklannya di laman Asus Indonesia, mengenai smartphone yang berbaterai 2100 mAh dan berkamera 5 megapiksel itu.

Dengan harga Rp1,4 jutaan itu, Asus Zenfone 4S akan bersaing dengan beberapa smartphone baru dari brand lain yang sudah lebih dulu meluncur di Indonesia, seperti Wiko, Android One, atau Lumia 530.

Secara spesifikasi, Wiko Rainbow atau Wiko Bloom misalnya, tidak kalah dengan Asus Zenfone 4S, demikian juga Android One yang dipasarkan oleh tiga brand lokal; Mito, Nexian, dan Evercoss.

Tapi memang, baik Wiko maupun Android One, baru dalam tahap memikat pasar Indonesia, sementara Asus sejauh ini sudah membuktikan cengkraman pasarnya.

Pada kuartal empat 2014, mengutip data IDC, Asus telah memasarkan hampir 1,6 unit smartphone Android dan didaulat sebagai penguasa pasar di Indonesia.

Asus Zenfone 4S yang hadir sebagai smartphone dual micro-SIM ini, menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat, berkamera belakang 5 megapiksel, dan kamera depan 0,3 megapiksel.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Berita

Gadget

Tag Terpopuler