BlackBerry OS 10.3.1 tersedia, juga untuk Z3

  • Gadget
  • 21 Februari 2015
  • Black Teclovers
BlackBerry OS 10.3.1 tersedia, juga untuk Z3
Amazon Appstore di BlackBerry 10
Jakarta (TecLovers)- BlackBerry sudah merilis sistem operasi termuktakhirnya, BlackBerry 10.3.1, yang menawarkan penambahan serius untuk semua perangkat BlackBerry 10.

Setelah debut BlackBerry OS 10.3 bersama peluncuran BlackBerry Passport dan BlackBerry Classic, sekarang versi terbaru dari OS itu sudah tersedia untuk BlackBerry Q5, Q10, Z10, Z3, Porsche Design P'9982, dan BlackBerry Porsche Design P'9983.

Pelanggan akan menerima notifikasi melalui BlackBerry Hub ketika software sudah siap untuk diunduh, kata BlackBerry dalam pernyataannya baru-baru ini.

Bila OS sudah terunduh secara otomatis dalam ponsel, maka akan ada notifikasi di BlackBerry Hub bahwa software telah terunduh.

Dengan OS terbaru BlackBerry 10.3.1, pengguna punya akses ke aplikasi-aplikasi Android dan games di BlackBerry 10 dengan penambahan Amazon Appstore, yang sebelumnya hanya tersedia pada BlackBerry Passport.

Dari Amazon Appstore, pengguna BlackBerry 10 bisa mengunduh aplikasi serta games populer seperti Minecraft-Pocket Edision, Pinterest, Kindle, Amazon Shopping, juga Candy Crush Saga.

Pada BlackBerry OS 10.3.1, BlackBerry juga menambahkan lebih banyak jalan pintas membuka aplikasi dengan Keyboard Shortcuts, sebagai contoh pada Hub tekan "T" untuk menampilkan bagian atas inbox atau "B" untuk ke paling bawah.

Pembaruan-pembaruan lain juga ditambahkan pada fitur BlackBerry Blend, BlackBerry Assistant, BlackBerry Hub, BlackBerry Calendar, software kamera, aplikasi enterprise, juga mengaturan penghematan baterai hingga 15 persen.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Review

Internet

Tag Terpopuler