Ini Samsung Galaxy S7 Edge Edisi Olimpiade

  • Gadget
  • 23 Juli 2016
  • Black Teclovers
Ini Samsung Galaxy S7 Edge Edisi Olimpiade
Samsung Galaxy S7 Edge Edisi Terbatas Olimpiade
Chicago (Teclovers) - Menyambut datangnya Olimpiade 2016, Samsung Electronics Co, Ltd meluncurkan Galaxy S7 Edge Edisi Terbatas Olimpiade dalam acara Tim AS untuk Rio di Chicago.

Sebagai mitra Olimpiade untuk komunikasi wireless, Samsung bersama Komite Olimpiade Internasional (IOC), Samsung akan memberikan 12.500 Galaxy S7 Edge Olympic Limited Edition untuk semua atlet di Olimpiade Rio 2016.

Itu untuk membantu mereka meningkatkan pengalaman mereka di Rio dan berkomunikasi dengan keluarga dan teman-teman di seluruh dunia dengan nyaman.

Samsung juga menawarkan penggemar dan konsumen kesempatan untuk memperingati Rio Olimpiade 2016 dengan membuat sejumlah Galaxy S7 Edge Edisi Terbatas Olimpiade yang bakal tersedia mulai 18 Juli 2016 di Amerika Serikat secara eksklusif di Best Buy.

Untuk pertama kalinya, perangkat Rio 2016 terinspirasi menggabungkan desain Olimpiade, menampilkan pola colorway kustom termasuk lima warna resmi dari lambang Olimpiade.

Warna cincin lambang Olimpiade juga akan menonjol dalam antarmuka pada Home dan kunci layar serta pesan, dial dan layar kontak dan notifikasi. Pre-loaded Rio Olimpiade 2016 bertema wallpaper dan aplikasi juga akan tersedia.

Selain menyediakan Galaxy S7 Edge edisi khusus, Samsung juga akan menyediakan Galaxy S7 Edge untuk para atlet paralimpiade 2016.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2016

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Gadget

Review

Tag Terpopuler