iPhone 6s bisa dipesan 12 September di beberapa negara

  • Gadget
  • 11 September 2015
  • Black Teclovers
iPhone 6s bisa dipesan 12 September di beberapa negara
iPhone 6s dan iPhone 6s Plus
Jakarta (TecLovers) - iPhone 6s dan iPhone 6s Plus, yang diluncurkan Apple belum lama lalu, sudah bisa dipesan di beberapa negara mulai 12 September ini, sementara ketersediaannya mulai tanggal 25 pada bulan yang sama.

Pada 25 September mendatang iPhone 6s dan 6s Plus akan tersedia antara lain di Australia, Kanada, China, Prancis, Jerman, Hong Kong, Jepang, Selandia Baru, Puerto Rico, Singapura, Inggris, serta Amerika Serikat.

Pada iPhone terbaru itu, Apple mengenalkan 3D Touch, yang menyediakan cara baru untuk mengakses fitur-fitur serta interaksi dengan konten.

Dengan kemampuan sentuhan baru dari Peek and Pop, pengguna dapat mengakses photo, email, web page atau konten lain dengan hanya menyentuh ringan layar, sementara untuk membuka kontennya pengguna cukup menekan sedikit lebih lama (deeper).

Dengan Quick Action, 3D Touch menyediakan shortcut ke segala yang sering pengguna gunakan (favorit), juga bisa mengirimkan pesan atau berfoto selfie dengan hanya sentuhan simpel dari layar Home.

Fitur baru lainnya adalah Live Photos, yang menyajikan pengalaman berfoto berbeda lewat kamera 12-megapiksel. Kemampuan kameranya juga mampu memproduksi video yang mendukung untuk 4K--dengan resolusi 3840 x 2160 piksel.

Anda juga bisa mengedit video via Mac, PC, iPad dengan versi teranyar iMovie yang juga ada pada iPhone.

iPhone 6s berlayar 4,7 inci, sedangkan iPhone 6s Plus 5,5 inci, dan keduanya menggunakan layar andalan Apple Retina HD dengan kaca yang kuat.

Kedua iPhone terbaru itu dibuat dari aluminium seri 7000, bahan yang sama yang digunakan dalam industri penerbangan, dengan finishing metalik berikut rose gold.

Dua smartphone yang bersistem operasi iOS 9 tersebut menggunakan prosesor 64-bit A9, kamera utama 12 megapiksel, kamera selfie 5 megapiksel, Touch ID yang lebih cepat, berjaringan LTE dan Wi-Fi.

iPhone 6s dan iPhone 6s Plus akan tersedia dalam pilihan penyimpanan internal 16GB, 64GB, dan 128GB yang dibanderol mulai $649 dan $749.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Computing & Software

Berita

Tag Terpopuler