Keyboard Bluetooth Xperia Z4 coming soon!

  • Gadget
  • 14 April 2015
  • Black Teclovers
Keyboard Bluetooth Xperia Z4 coming soon!
Bluetooth Keyboard BKB50
Jakarta (TecLovers)- Sony tidak lama lagi akan merilis keyboard Bluetooth BKB50, yang membuat pengguna Xperia Z4 Tablet bisa lebih mudah dan nyaman dalam mengetik atau mengerjakan tugas-tugas di luar kantor.

Bluetooth Keyboard BKB50 akan secara instan mengubah Xperia Z4 Tablet menjadi sebuah laptop, dan desainnya yang ergonomis dijanjikan Sony terasa nyaman digunakan baik saat di cafe maupun dalam perjalanan.

Bentuknya yang tidak terlalu tipis, tapi bobotnya hanya 383 gram, BKB50 akan membuat tablet Xperia Z4 benar-benar seperti laptop saat keduanya dipasangkan.

Keyboard ini akan dipasangkan dengan Xperia Z4 Tablet melalui docking yang didukung dengan konektivitas Bluetooth. BKB50 juga disertai konektivitas NFC dan fitur quick launcher untuk aplikasi-aplikasi.

Keyboard Bluetooth BKB50 memiliki konektor micro-USB, berbaterai 430 mAh yang tahan hingga satu bulan dengan asumsi pengetikan 2 jam per hari.

Layout keyboard BKB50 tersedia dalam versi berbahasa Inggris Amerika Serikat, Inggris, Jepang, Rusia, Spanyol, Prancis, Jerman, Nordic, Korea, dan Hong Kong/Taiwan.

Sony belum mengungkapkan harganya, tapi memastikan bahwa keyboard itu akan segera hadir di pasar.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Gadget

Internet

Tag Terpopuler