LG G4 akan segera dirilis di Indonesia?

  • Gadget
  • 15 Maret 2015
  • Black Teclovers
LG G4 akan segera dirilis di Indonesia?
LG G4
Jakarta (TecLovers) - Smartphone LG seri G terbaru, LG G4, kemungkinan akan segera dirilis di Indonesia, menyusul sudah diperolehnya sertifikasi dari Dirjen Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Telekomunikasi Kementerian Komunikasi dan Informatika.

LG G4 sudah mendapatkan sertifikasi bersama dengan beberapa perangkat lain, termasuk laptop TravelMate Acer berkode TMP645-S, menurut daftar yang dirilis oleh e-postel.go.id.

Banyak rumor menyebut LG G4 bakal diluncurkan pada kuartal kedua tahun ini, meskipun LG sejauh ini belum memberikan sinyal apa pun.

LG G4 mungkin akan berlayar 5,3 inci True HD-IPS dengan lapisan luar Gorilla Glass 4, berprosesor Qualcomm Snapdragon 810 atau Cortex-A57, dan kartu grafis Adreno 430.

LG G4 yang bakal tersedia dengan pilihan memori penyimpanan internal 32/64GB, RAM 4GB itu akan dilengkapi kamera belakang 16 megapiksel dengan dual-LED flash, serta kamera depan 5 megapiksel.

Pendahulunya, LG G3, telah mendapatkan predikat sebagai smartphone terbaik 2015 bersama iPhone 6 dalam ajang Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol, awal Maret kemarin.

Sumber: e-Postel

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Berita

Tech Spec

Tag Terpopuler